Pererat Silaturahmi dengan Awak Media

KUNINGAN – Amin Santono beserta bakal calon Bupati Kuningan Yosa Octora Santono, dalam kesibukannya menyempatkan diri bertatap muka dengan puluhan para pewarta di Kabupaten Kuningan dalam acara Media Gathering di Saung Ema, Jumat (10/11).
bacabup kuningan yosa temui media
Bacabup Kuningan Yosa Octora Santono temui media. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Meskipun kedua politikus asal Partai Demokrat teresebut akan menghadir Musyawarah Daerah ke IV PD Jawa Barat di Hotel Savoy Homan Bandung, akan tetapi keduanya masih sempat menemui berbagai unsur media baik cetak, online, radio, serta televisi dalam acara Media Gathering.

“Mohon maaf kepada rekan media yang sudah hadir, karena saya tidak bisa lama-lama menemani dikarenakan akan langsung bertolak ke Bandung mengikuti Musda Demokrat,” ujar Amin Santono ketika dikonfirmasi.

Amin berharap dengan adanya Media Gathering dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara Wakil Rakyat dan rakyat, khususnya yang berada di Kuningan. Sebab katanya, informasi tidak akan tersampaikan kepada masyarakat bila tidak ada jembatan media.

“Dengan adanya pertemuan ini diharapkan komunikasi antara DPR dan rakyat terjalin baik, karena peran besar media lah yang menyampaikan informasi kepada masyarakat secara langsung,” ucapnya.

Sementara itu, Yosa Octora Santono mengucapkan banyak terima kasih kepada para awak media yang sudah hadir dalam acara tersebut. Dikatanya, sosok media merupakan rekanan apalagi pada saat ini dirinya yang akan maju sebagai calon bupati Kuningan periode selanjutnya.

“Tanpa media masyarakat tidak akan tahu Yosa Octora Santono itu siapa, dan pituin mana. Maka dari itu, saya mengapresiasi penuh terhadap rekan media,” katanya.

Acara yang bertajuk pertemuan antara Amin Santono, Yosa Octora Santono bersama awak media di Kabupaten Kuningan, diisi dengan tanya jawab. Kedepannya, acara yang baru pertama kali bergulir akan kembali dilaksanakan dengan berbagai tema serta sharing informasi. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pererat Silaturahmi dengan Awak Media"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus