“Pak Bupati Mohon Jalan di Bunigeulis Diperbaiki”

KUNINGAN - Kehadiran orang nomor satu Kota Kuda di Desa Bunigeulis, Kecamatan Japara beberapa hari lalu disambut antusias ratusan warga desa setempat. 
jalan desa bunigeulis kuningan rusak parah
Jalan desa Bunigeulis Kuningan rusak parah. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Tidak saja ibu-ibu dan bapak-bapak, bahkan anak-anakpun tidak ketinggalan menyamput dan langsung mengerubuti Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH.

Kesempatan bertemu dengan Bupati Kuningan, tidak disia-siakan warga untuk menyuarakan aspirasinya. Mereka meminta, ruas jalan desa yang sudah rusak agar diperbaiki. 

Selain itu, warga juga meminta penerangan jalan umum (PJU) di empat dusun. Karena, jika malam gelap dan rawan begal.

"Sudah 4 tahun jalan dari arah Kecamatan Ciganda Mekar menuju Desa Koreak, dan Desa Bunigeulis rusak parah dan tidak pernah dipebaiki. Jika musim hujan, air memenuhi lubang di sepanjang jalan tersebut sehingga sering terjadi kecelakaan,” kata Syahyudi, Kepala Desa Buni Geulis, Kecamatan Japara ketika ditemui Rabu (01/11).

Selain itu kata Syahyudi, pihaknya juga meminta kepada Bupati Kuningan agar dibangun lapangan sepakbola. Karena hingga saat ini, desea Bunigeulis belum memiliki lapangan sepakbola. Gayungpun bersambut, Bupati merespon semua aspirasi dari warga Desa Bunigeulis tersebut.

“Kehadiran Bupati kesini, atas undangan dari relawan Pendukung Acep Sajati (PAS) yang saat ini sedang melakukan bakti sosial pengobatan gratis,” ucapnya menjelaskan. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "“Pak Bupati Mohon Jalan di Bunigeulis Diperbaiki”"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus