Nur’aini Inkrawulan, Ekonomi pun Tetap Nyaman

KERETA api. Moda transportasi publik jarak jauh itu menjadi transportasi publik yang cukup digemari. Keamanan dan kenyamanan menjadi hal utama banyaknya pengguna kereta api. 
nyaman pakai kereta api ekonomi
Nur’aini Inkrawulan. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Tak hanya itu, banyak orang lebih memilih menggunakan kereta api karena jadwal keberangkatan dan tiba kini sudah bisa dipastikan. Wajar saja, kalau kereta api menjadi transportasi publik popular saat ini. Tak terkecuali bagi Nur’aini Inkrawulan.

Perempuan berjilbab itu mengaku  mengenal kereta api saat masih di bangku kuliah. Bahkan, dia punya pengalaman menarik saat pertama kali menggunakan kereta api. 

“Pas pertama naik kereta karena belum tauh apa-apa tentang dunia stasiun, jadi bingung gimana cara beli tiket, gimana masuknya apa aja yang harus dipersiapkan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Hal itu rupanya cukup membuat dia gugup. Rasa penasaran bercampur bingung dan senang seperti menjadi satu.  “Karena pertama kali naik kereta dan nggak tau caranya jadi deg-degan,” ujar dia.

Kini dia tak lagi merasakan hal demikian seiring dengan pelayanan kereta api yang kian baik. Di samping banyaknya petugas yang siap membantu penumpang di sekitar stasiun.  Hal itu jauh berbeda dengan apa yang dirasakannya saat pertama kali menggunakan kereta api.

“Kalau dulu masih banyak pedagang yang masuk kereta, itu sangat mengganggu kenyamanan kita. Sekarang kereta sangat aman meski pun kita ambil yang ekonomi, kereta udah aman dan nyaman, nggak kaya dulu,” tutup dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nur’aini Inkrawulan, Ekonomi pun Tetap Nyaman "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus