Nayla Fadhilah, Punya Passion Bisnis

Model asal Cirebon yang kini merambah dunia bisnis online, Nayla Fadhilah mengaku, di dalam dirinya ada passion untuk bisnis. Aktivitas  kesehariannya yang tidak lepas dari fashion membuat Nayla mulai tertarik berbisnis fashion.
nayla model asal cirebon tertarik berbisnis
Nayla Fadhlilah,. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Adik kandung dari pengusaha hijab Rida Fairuz itu menjelaskan, berbisnis bagi perempuan saat ini bukan lagi hal yang tabu. Justru, sebagai perempuan Nayla merasa harus mandiri. Salah satunya dengan berbisnis.

“Saya punya passion untuk berbisnis. Saya senang bisa membantu kakak saya untuk bisnis fashion. Saya ingin jadi perempuan yang sukses dan mandiri,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Nayla mengungkapkan, salah satu alasan mengapa dirinya tertarik dengan bisnis fashion ialah   trenh fashion yang terus berkembang membuat bisnis di bidang ini juga ikut terdongkrak. Selain itu, fashion juga merupakan bisnis yang bisa dijalankan dengan sistem online.

“Sekarang bisnis fashion itu menguntungkan banget. Dan sekarang berbisnis itu gampang, kita bisa jualan langsung dan lewat online,” jelasnya.

Hanya saja, salah satu tantangan bisnis fashion ialah dibutuhkannya inovasi.  Perkembangan tren fashion yang terus menggeliat jika tidak dibarengi dengan inovasi maka akan tertinggal dengan pebisnis lain.

Untuk itulah, Nayla  terus melakukan inovasi dengan menciptakan produk fashion yang lebih aktual dan berbeda. “Kadang saya juga mendesain fashion sendiri. Dan kadang saya juga tampil dalam acara atau lomba peragaan busana,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nayla Fadhilah, Punya Passion Bisnis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...