Nasdem Matangkan Strategi Politik Jelang Pilkada

INDRAMAYU - Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Partai Nasdem tidak mau disia-siakan oleh jajaran DPD Partai Nasdem di Kabupaten Indramayu, konsolidasi internal dengan  agenda utamanya memenangkan Pilkada serentak itu kian memantapkan langkah Nasdem untuk menghantarkan figur yang diusung duduk memimpin daerah.
jelang pilkada nasdem indramayu konsolidasi internal
Nasdem Indramayu konsolidasi internal. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Ketua OKK DPD Nasdem Indramayu Junedi mengaku, pihaknya menambah amunisi SDM dari kader-kader partai, karena hal itu merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi Pilkada Jabar 2018 maupun Pemilu Tahun 2019, terlebih tokoh yang diusung Partai Nasdem di Pilgub Jabar mempunyai elektabilitas tinggi. 

Diakui, kesempatan emas itu tidak akan disia-siakan, namun harus disukseskan dengan bekerja keras, pemenuhan kapasitas kader partai terus digenjot agar dalam menjalankan perintah partai berjalan lurus hingga kelapangan. 

Oleh karenanya, seluruh jajaran DPC se-Indramayu sengaja dihadirkan di Rakornas ke 6 Partai Nasdem, terlebih bagi mereka yang masih berusia muda. "Kader Nasdem terus digenjot dengan pengalaman, kapasitas keilmuan, hingga strategi politik, dengan maksud semakin kaya ilmu politik dalam membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Indramayu," paparnya.

Pada Rakornas Partai Nasdem yang ke 6, Politisi yang juga duduk di DPRD Indramayu itu, tidak menampik salah satu pembahasannya memenangkan kembali Jokowi untuk menjadi Presiden yang kedua kalinya. 

Hal itupun menurut Junedi langsung disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem, kader dan peserta yang hadir di Rakornas ke 6. "Seluruh Indonesia yang hadir, kami silaturahmi dan berbagi pengalaman," ucapnya.

Ditambahkan, hasil Rakornas tersebut juga akan disampaikan kepada Kader-Kader Partai Nasdem di Kabupaten Indramayu, hingga simpatisan, sebagai tindaklanjutnya pun tidak menutup kemungkinan terus digencarkanya konsolidasi dan silaturahmi sesama anggota. 

Agar kesiapan internal dalam menghadapi momentum politik terus terjaga dengan baik. "Mesin partai harus siap dalam kondisi On dalam melaksanakan tugas partai," pungkasnya. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nasdem Matangkan Strategi Politik Jelang Pilkada"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...