Nadya Fatira, Pertama Kali ke Cirebon

PENYANYI Nadya Fatira tengah disibukkan promo single terbarunya bertajuk “Penyendiri”. Single tersebut bagian dari album kedua Nadya yang bakal dirilis 2018.  Di single itu, Nadya ingin menyampaikan pesan tentang kehidupan manusia  penyendiri.
penyanyi nadya kunjungi cirebon
Nadya Fatira. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Single tersebut juga menjadi pengantar albumnya. Sebelumnya, Nadya juga pernah mengeluarkan almbum bertajuk My Story yang diterbitkan 2010 lalu.

Dijelaskan Nadya, single Penyendiri sebelumnya sudah dirilis April lalu dengan versi radio. Untuk mememuaskan penggemarnya, belum lama ini Nadya juga mengeluarkan versi akustik.

“Jadi ada yang radio version dan sebulan lalu, aku juga bikin  yang versi akustiknya. Ini bagian dari album yang keluar di tahun depan, tapi aku keluarin single dulu,” ujarnya.

Dalam album keduanya nanti, Nadya membawakan lagu-lagu sendiri. Nadya sendiri datang ke Cirebon dalam rangka ulang tahun PILARadio ke 17. Bersama J-Rock, Nadya tampil menghibur ribuan penggemarnya di lapangan parkir Grage City Mall.

Kedatangan Nadya ke Cirebon merupakan kali pertama. Selain untuk manggung, Nadya juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal empal gentong yang menjadi makanan khas Cirebon. 

Nyobain empal gentong dan sate. Makanannya enak ternyata dan kotanya bersih. Terus ngeliat-liat banyak kerajinan tangan dan gua suka banget kaya kerajinan tangan gitu,” tutur Nadya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nadya Fatira, Pertama Kali ke Cirebon "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus