Maxx Coffee Luncurkan Tiga Produk Baru

KEJAKSAN –   Menyambut akhir 2017, Maxx Coffee luncurkan  tiga variasi minuman baru. Ketiganya dapat dinikmati di seluruh  outlet Maxx Coffee di seluruh Indonesia. Tak hanya promo minuman baru, Maxx Coffee  menawarkan promo paket hemat minum  kopi.
maxx coffee tawarkan paket hemat
Maxx Coffee tawarkan paket hemat. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Media Relations Maxx Coffee, Della Natalia menjelaskan, ketiga varian minuman baru di Maxx Coffee itu yakni, signature mocha,  orange mocha dan selted caramel mocha. Ketiganya menawarkan sensasi rasa yang unik yang hanya bisa ditemui di Maxx Coffee.

Menurutnya, signature mocha menjadi salah satu  favorit   pelanggan Maxx Coffee. Karena rasanya yang unik dan khas. Sementara   orange mocha merupakan minuman yang terinspirasi dari perpaduan klasik antara cokelat dan jeruk Valencia ditambah ciri khas espresso dari Maxx Coffee.

“Sedangkan selted caramel mocha dibuat untuk memanjakan lidah pecinta kopi dengan campuran cokelat dan espresso yang digabungkan dengan sensasi asin dan manis dari caramel. Perpaduan tersebut menghasilkan sensasi kenikmatan tak terlupakan,” katanya, kemarin.

Ia menuturrkan, ketiga  variasi minuman  baru di Maxx Coffee bisa dinikmati pelanggan sampai Januari 2018. “Produk ini kami keluarkan berdasarkan musim. Sekarang  musim winter, bisa disajikan yang dikeluarkan sesuai dengan  musim. Minuman  itu bisa disajikan hot, ice atau  prafe,” singkatnya.

Sementara itu, Marketing Promotion Maxx Coffee, Haryo Nico menjelaskan, minuman kopi  yang ada di Maxx Coffee terbuat dari 100 persen kopi Arabika dengan tingkat kesegaran yang diperhitungkan.

Hal ini pula yang membuat  kopi  di Maxx Coffee terasa lebih nikmat saat diminum. Karena menggunakan kopi segar dengan umur kurang dari 6 minggu setelah roasting.  “Ciri khasnya kami, menggunakan taste full arabica dan menjaga freshness kopi - kopi kami,” ujar dia. (wan) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Maxx Coffee Luncurkan Tiga Produk Baru"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...