Koleksi Wakai Ikut Dipajang di E-Commerce Besar

KESAMBI – CSB Mall melengkapi tenant fashionnnya dengan kehadiran brand sepatu asal  Jepang, Wakai. Berbeda dengan tenant fashion lainnya, semua desain produk Wakai benar – benar diadopsi tren fashion negeri sakura yang terkesan ekslusif.
wakai buka tenant di csb mall
Wakai buka tenant di CSB Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Hadir ke Indonesia sejak 2012, produk Wakai berhasil menyedot perhatian pecinta fashion Indonesia dengan desain produk yang unik, casual dan fashionable. 

Hingga kini, Wakai  sudah mempunyai 59 toko  yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya di Kota Cirebon.

Head Division Metrox Group, Nanang Supriatna menjelaskan, hadirnya Wakai di Cirebon tidak lepas dari besarnya antusias konsumen. Sehingga, Cirebon dianggap sebagai salah satu pangsa pasar potensial Wakai.

Model sepatu Wakai berkiblat pada gaya hidup anak muda Jepang yang tengah tren. Salah satu model sepatu terbaru adalah Wabaki yang baru diluncurkan di Indonesia, termasuk di Cirebon. Model sepatu tersebut dilengkapi teknologi memory home yang menawarkan kenyamanan dan ringan dibawa.

Konsep atau desain antar toko Wakai berbeda. Sehingga hal itu menciptakan pengalaman baru bagi customer dalam berbelanja. Salah satu ciri khasnya adalah terdapat ada aroma terapi di toko. 

“Secara brand, Wakai mempunyai reputasi yang baik. Made in Jepang, Harga sepatu yang ditawarkan mulai Rp429 ribu hingga Rp569 ribu,” ungkap Nanang.

Nanang menambahkan, selain dijual di toko, Wakai juga menjual produk melalui  e-commerce. Terutama di e-commerce besar dan bereputasi baik. Ia memberi trik bagi masyarakat yang ingin membeli sepatu Wakai melalui online atau e-commerce.

“Jika harga yang tercantum di-commerce di bawah Rp400 ribu, sudah pasti itu bukan sepatu Wakai asli. Sehingga kualitasnya pun bukan kualitas Wakai,” pungkasnya.  (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Koleksi Wakai Ikut Dipajang di E-Commerce Besar "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus