Khusus Member Cuma Ditarif Rp199 Ribu

KESAMBI – Sebagai pendatang baru di dunia bisnis kecantikan di Kota Cirebon, Klinik Oriskin memperhatikan betul kebutuhan masyarakat  Cirebon.  Salah satunya dengan menawarkan produk  yang sesuai dengan karakter dan aktivitas masyarakat.
kinik oriskin cirebon manjakan member
Karyawan Oriskin sedang melayani pelanggan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Director Operational Oriskin, Reski Mayangkoro menjelaskan,  salah satu yang menjadi pertimbangan ialah  jenis kulit dan tingkat kelembaban tempat. Dua hal ini berpengaruh  kecocokan produk kecantikan yang digunakan.

Reski menjelaskan, banyak wanita mengeluhkan kerusakan pada kulit akibat penggunaan produk kecantikan. Padahal, yang sebetulnya terjadi ialah ketidakcocokan produk dengan kebutuhan kulit. Pemaksaan penggunaan produk justru berakibat fatal.

Oleh karena itu, kata dia, perawatan kecantikan di Klinik  Oriskin sangat dianjurkan pada hasil diognosa dokter yang menangani bidang kecantikan. Hasil inilah yang menjadi rujukan penggunaan produk pada setiap konsumen  Oriskin.

“Oriskin menggunakan skin care-nya  benar – benar dari hasil penelitian. Jadi kami berikan pada konsumen itu produk – produk yang seusai dengan kebutuhan kulitnya. Banyak yang asal produk saja, tapi tidak bertahan lama, kulitnya malah jadi rusak,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Berbeda dengan klinik kecantikan lain, Oriskin menawarkan  perawatan bukan berdasarkan promo, melainkan pada kebutuhan konsumen. Misalnya dengan memberlakukan membership untuk jangka perawatan tertentu.

“Di kami ada membership, jadi member kami bisa datang setiap bulan untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang menyeluruh. Kami menyediakan, perawatan kulit, kuku, dan wajah. Sesuai kebutuhan saja,” ujar dia.

Menurutnya, paket perawatan khusus untuk member bisa didapatkan mulai dari Rp199 ribu. Konsumen bisa mendapatkan perawatan kecantikan  mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Selain itu, Oriskin juga menggunakan produk berbahan dasar alami.

Reski menuturkan, banyak perempuan ingin mendapatkan  kecantikan isntan, malah berujung kerugian. Hal inilah yang menjadi masalah banyak wanita Indonesia, keinginan akan sesuatu yang instan masih tinggi.

“Sedangkan, untuk mendapatkan kecantikan yang sehat itu butuh waktu. Pelan – pelan, karena penggunaan produk kami juga berbahan dasar alami. Jadi, prosesnya pelan tapi pasti dan aman,” tutup dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Khusus Member Cuma Ditarif Rp199 Ribu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...