Kandidat Kini Sibuk di Belakang Layar

KUNINGAN – Memasuki pendaftaran cabup/cawabup Kuningan untuk Pilkada 2018, para bakal calon yang semula rutin melakukan gerilya kini mulai mengendurkan aktivitasnya tersebut. 
bacabup kuningan rajin dekati warga
Salah satu bacabup Kuningan Yosa Octora Santono rajin dekati warga. dok. Rakyat Cirebon
Menurut salah satu anggota KNPI Kuningan, Hamdan (25), kendurnya sosialisasi para petarung politik Kuningan disebabkan masing-masingnya sedang berfokus pada rekomendasi di partainya. 

Memang perbedaan mencolok kata Hamdan, sangat terasa saat ini dengan jarangnya muncul kegiatan sosialisasi para kandidat di media massa. 

“Para kandidat memasuki bulan November dirasakan saya sudah jarang muncul bersosialisasi turun langsung ke masyarakat. Mungkin karena mereka sedang berfokus pada hasil rekomendasi di internal partai masing-masing,” paparnya ketika dihubungi, Selasa (21/11).

Kendati demikian, lanjut Hamdan, bukan berarti tidak ada sama sekali sosialisasi. Kegiatan memperkenalkan diri hingga saat ini katanya, masih dilakukan oleh para kandidat, akan tetapi lebih sering memanfaatkan media udara.

“Meskipun tidak secara langsung, akan tetapi dalam mempertahankan elektabilitas serta populeritasnya di masyarakat menggunakan media lain yakni udara,  seperti media sosial,” ujarnya.

Hal tersebut menurut pemuda asal Kecamatan Nusaherang, sengaja dilakukan para kandidat pemimpin Kuningan, sebab dalam waktu yang relatif singkat diperlukan strategi matang dalam menghadapi pertarungan baik internal maupun menuju 2018. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kandidat Kini Sibuk di Belakang Layar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus