Herawati, Lakukan dengan Cinta

MENJALANI semua aktivitas jika dilakukan dengan penuh ketulusan rasanya tidak bakal memunculkan keluh kesah. Termasuk dalam belajar dan menuntut ilmu dari organisasi. 
mahasiswa iain cirebon aktif di hmi
Herawati. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itulah yang sedang dijalani oleh Herawati. Mahasiswi Jurusan Hukum Ekonomi Syariah IAIN Cirebon itu mengaku, menjalankan semua kegiatannya dengan penuh ketulusan. 

Hera yang juga aktif sebagai Sekretaris Bidang Kajian dan Advokasi Kohati Badko HMI Jawa Barat itu menjelaskan, jika dilakukan dengan cinta seberapa beratpun tugas yang diembannya tidak bakal berasa lelah.

"Saya berorganisasi dengan cinta, dalam artian saya harus benar-benar aktif, total di organisasi dan mengambil manfaat dari berorganisasi," ungkapnya kepqda Rakyat Cirebon, kemarin.

Lebih lagi Hera sadar betul apa yang dijalaninya saat ini sebagai bekal dan pembelajaran selama di kampus. Melalui organisasi, sebut Hera, dia bisa belajar tentang kepemimpinan dan mengasah kepiawaiannya dalam berdiplomasi.

"Ikut organisasi itu bermanfaat buat saya belajar tentang leadership (kepemimpinan), khususnya bagaimana cara menjadi pemimpin dari suatu kelompok," tambah dia.

Sebagai perempuan, Hera tidak mau berpangku tangan. Lebih jauh, dia ingin membuktikan bahwa perempuan tidak kalah dengan laki - laki dalam berbagai hal. "Perempuan itu harus aktif dan bisa mengembangkan diri," tutup dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Herawati, Lakukan dengan Cinta"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus