Fifi Tidak Hadir, Dani: Padahal Diundang

CIREBON - Masing-masing kandidat bakal calon walikota/wakil walikota dari tiga parpol komponen Koalisi Umat hadir dalam deklarasi, kemarin. Tapi ada satu nama yang tak terlihat di sana, yaitu kandidat dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Fifi Sofiah Effendy.
Dani Mardani (kanan) bersalaman dengan Fifi Sofiah Effendi.dok. Rakyat Cirebon
Wanita yang akrab disapa Bunda Fifi itu tak nampak berada di arena deklarasi Koalisi Umat. Berbeda dengan kandidat lainnya, seperti Dani Mardani SH MH dari PAN, H Karso dari PKS, H Heru Cahyono MESy, Ali Rahman SH dan H Dede Muharam Lc dari Partai Gerindra.
Dani yang juga ketua DPD PAN Kota Cirebon heran, lantaran Bunda Fifi tak hadir. Padahal, Dani mengaku, pihaknya sudah melayangkan undangan untuk hadir dalam acara deklarasi itu. Sehingga, Dani sendiri tak tahu apa alasan Bunda Fifi tak menghadiri deklarasi.

“Bunda Fifi padahal sudah diundang. Saya belum mengonfirmasi, jadi belum tahu (kenapa tidak hadir),” ungkap Dani kepada sejumlah wartawan, usai deklarasi Koalisi Umat, di Hotel Prima.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota, H Dede Muharam Lc mengaku sangat bergembira menyambut terbentuknya koalisi umat. Menurutnya, deklarasi itu sebagai momen yang paling dinanti. Karena dengan begitu, ia makin optimis Koalisi Umat bisa menang di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018.

“Sangat berbahagia. Karena ini adalah koalisi yang 10 tahun lalu sudah kami usahakan. Alhamdulillah baru kali ini muncul. Ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Saya optimis dengan Koalisi Umat ini, kemenangan di depan kita,” katanya.

Bos Salam Tour itu juga meyakini, akan banyak komponen lain yang bakal bergabung dengan Koalisi Umat. Misalnya beberapa parpol baru maupun non parlemen, kalangan profesional, akademisi, dan lainnya. 

“Saya yakin ada partai lain yang akan merapat ke Koalisi Umat,” katanya. Sementara itu, Bunda Fifi sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai ketidakhadirannya dalam acara deklarasi Koalisi Umat. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fifi Tidak Hadir, Dani: Padahal Diundang"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...