Dukungan untuk RK-Daniel Terus Meluas

CIREBON – Bakal calon wakil Gubernur Jabar, Daniel Mutaqien Syafiudin ST terus mendapat dukungan dari masyarakat. Seperti halnya di Kota Cirebon, pada Kamis (16/11) malam di Hotel Zamrud mendapat dukungan dari ratusan simpatisan di pemilihan gubernur-wakil gubernur Jabar 2018 nanti.
daniel dinilai layak dampingi ridwan kamil
Simpatisan Daniel asal Kota Cirebon. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Juru bicara relawan Didi Sunardi SE mengatakan, dukungan pada Kang Daniel untuk mendampingi Ridwan Kamil di pemilihan gubernur sudah bulat. Hal ini diakuinya karena sosok Kang Daniel dari pantura harus mewakili di Jawa Barat.

“Kami menyatakan dukungan Kang Daniel mendampingi Kang Emil di pemilihan gubernur Jawa Barat, karena Kang Daniel mewakili reprentasi masyarakat pantura,” kata Didi pada Rakcer.

Diungkapkannnya, sosok Daniel yang masih muda dan mempunyai jiwa leadership sangat layak mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. “RK-Daniel sangat tepat karena sama-sama muda dan enerjik, sehingga kami sangat mendukung pasangan RK-Daniel,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, selama ini gubernur dan wakil gubernur tak pernah dari pantura, maka ketika majunya Daniel mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub pihaknya pun tergerak untuk mendukungnya. “Kami siap mengawal sampai pencoblosan khususnya di wilayah Kota Cirebon,” kata Didi.

Diapun meyakini jika suara untuk Ridwan Kamil di pantura akan meningkat mana kala bergandengan dengan Daniel. “Kang Daniel anggota DPR RI dengan torehan suara yang sangat besar sekitar 90 ribuan, jadi tak ada salahnya kalau RK menggandeng Daniel,” tegasnya.

Sementara, anggota DPR RI, Daniel Mutaqien mengatakan, jika dirinya yang ditugaskan oleh DPP Golkar mendampingi Ridwan Kamil sudah siap maju di Pilgub. 

Bahkan pria murah senyum itu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas dukungan para simpatisan Kota Cirebon yang siap mensukseskannya di Pilgub.(sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dukungan untuk RK-Daniel Terus Meluas "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus