Denida Pitalova, Manfaatkan Pemilihan Kuwu

PESTA demokrasi pada pemilihan kuwu (pilwu)  di Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu menarik perhatian Denida Pitalova. Dara cantik asal desa Tegalwangi, Kabupaten Cirebon itu mengaku, antusias mengikuti pilwu untuk mendukung calon kuwu pilihannya.
dara cantik asal desa tegalwangi ikut pilwu
Denida Pitalova. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Denida  menilai, potensi Desa Tegalwangi sebagai desa penghasil produk olahan rotan terbesar di Indonesia itu akan lebih maju dan berkembang jika dipimpin oleh kuwu yang baik.  Untuk itulah, dia tak menyia-nyiakan kesempatan memilih langsung kuwu pilihannya.

“Saya penting menggunakan hak pilih atau ikut pemilihan kuwu. Saya mencintai kampung dan desa saya. Sebagai buktinya, saya harus berpartisipasi dalam kegiatan yang ada di kampung dan desa saya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Dia menambahkan, kuwu terpilih harus bisa memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tegalwangi. Salah satunya, turur dia, ialah dengan mengembangkan ekonomi kerakyatan dengan menjadikan rotan sebagai komoditas utama.

“Kepala Desa Tegalwangi mesti mampu membangun atau membangkitkan lagi produksi dan bisnis produk rotan di Tegalwangi,” tutur dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Denida Pitalova, Manfaatkan Pemilihan Kuwu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...