Demiz-Ahmad Syaikhu Koalisi Zaman Now

INDRAMAYU - Bakal Calon Pasangan Gubernur dan  Calon Wakil Gubernur Jabar  Demi Mizwar-Ahmad Syaikhu yang digagas PKS terus disosialisasikan ke seluruh daerah di Jabar. 
pks indramayu sosialisasi pasangan demiz syaiku
Ahmad Syaikhu saat bertemu kader PKS Indramayu. dok. Rakyat Cirebon
Kekuatan Demiz-Ahmad Syaikhu kian bertambah dengan masuknya PAN dan Demokrat dalam barisan koalisi, pasangan yang digadang-gadang berjargon Koalisi Zaman Now tersebut.

"Alhamdulillah sudah ada kesepakatan 3 Partai, Demokrat, PAN, dan PKS untuk mengusung pasangan Demiz-Ahmad Syaikhu," ungkap Ketua Bidang Dakwah Daerah IV DPW PKS Jabar, Ruswa.

Lanjutnya, salah satu langkah kongkrit yang dilakukan PKS sebagai upaya memenangkan Pilgub Jabar untuk ketiga kalinya yakni  terus digencarkanya silaturahmi dan kosolidasi bersama Ahmad Syaikhu di  daerah seluruh Jabar. 

Pada kesempatan itu jargon pasangan Demiz-Ahmad Syaikhu pun akan diluncurkan sebagai salah satu taktik mendulang suara. "Nama koalisinya diwacanakan koalisi Zaman Now, resminya  nanti pas deklarasi," ucap Ruswa, yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Indramayu itu.

Sementara Ruswa juga mengatakan, untuk Partai Gerindra yang saat ini masih belum bergabung dengan koalisi masih terus dilakukanya komunikasi secara intensif. Pihaknyapun berharap kepada Partai Gerindra untuk tetap bergabung dalam koalisi yang sudah diisi oleh 3 partai tersebut.

"Waktu deklarasi masih disingkronkan dengan DPP, menurut informasi Insya Allah di bulan Desember," tutur Ruswa.

Kegigihan PKS  untuk mencetak hatrik di Pilkada Jabar 2018 merupakan bentuk istiqomah dari partai dakwah itu untuk melanjutkan torehan prestasi sebanyak 234 yang telah diukir selama Dua Periode. Niat mulia tersebut terus dikordinasikan kepada seluruh pengurus dan kader se-Jabar sebagai merupakan mesin parpol.

"Prestasi pembangunan yang sudah diukir tersebut harus terus dijaga dan disempurnakan lagi agar Jabar menjadi lebih baik. Namun  bila pembangunan tersebut tidak dilanjutkan tidak menutup kemungkinan memperolehnya kembali akan sulit," seru Ahmad Syaikhu dalam mensemangati kader PKS di Indramayu, dalam kegiatan silaturahim dan konsolidasi.

Cita-cita PKS untuk mencetak hatrick di Pilkada Jabar  bukan hanya sebatas isapan jempol belaka, terbukti di Kota Depok mampu menang tiga kali berturut-turut. “Tinggal bagaimana terus mencetak kemenangan diiringi dengan torehan prestasi atas kepemimpinan PKS di Jabar,” ujar Ruswa.  (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Demiz-Ahmad Syaikhu Koalisi Zaman Now"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...