Della Natalia, Cari Inspirasi Sambil Ngopi

Coffee shop bagi Della Natalia bukan hanya  tempat nongkrong. Lebih dari itu, Della menjadikan coffee shop sebagai sumber mencari inspirasi. Ya, Della yang kini menjadi media relations Maxx Coffee itu mengaku kerap menemukan ide cemerlang sembari ngopi.
della menemukan ide dengan ngopi
Della Natalia. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Ditemui di Kota Cirebon, perempuan asal Tangerang itu menuturkan,  dia paling sering  pergi ke coffee shop untuk menikmati secangkir kopi saat sedang ingin menikmati  ketenangan.  Bahkan, Della sanggup berlama – lama  berteman kopi.

“Ngopi  yang paling asik itu ketika lagi me time sendiri, apa lagi kalau mau quality time sendiri, habis itu kalau lagi nugas juga, butuh cari inspirasi atau ide  kreatif yang baru, biasanya aku ke coffee shop,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain itu bagi Della, menikmati kopi bersama  teman-teman juga menimbulkan keseruan tersendiri. Tak jarang, sesekali Della juga menyempatkan waktu  untuk berbagi tawa bersama teman-temannya di coffe shop.

Menurut Della,  coffee shop menjadi tempat yang menyenangkan karena menawarkan ketanangan. Didukung dengan suasana yang tenang coffee shop makin membuat Della jatuh cinta dengan   back sound  musik slow energic yang  membangkitkan semangat.

“Aku suka yang musiknya nggak usah terlalu loud, suka yang simple aja yang santai  aja, nggak terlalu ramai yang nyaman aja,” ujar dia.

Dia menuturkan, salah satu coffee shop yang menjadi andalannya ialah Maxx Coffee.  Pasalnya, tak hanya menyuguhkan suasana yang cozy, Maxx Coffee juga menawarkan minuman kopi dengan cita rasa berbeda.

“Karena selain kita disain store yang cukup spacy, cukup luas, yang smoking dan non smoking area, terus kalau bisa kita rearrange lagi bangkunya satu tempat bisa buat ramai-ramai, ini pasti destinasi yang tepat banget untuk temen,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Della Natalia, Cari Inspirasi Sambil Ngopi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...