Cemburu, Wajah Pacar Disiram Air Keras

CIREBON - Diduga karena cemburu, NN (22) warga Pronggol, Kelurahan Pegambiran tega mengguyur wajah kekasihnya dengan menggunakan air keras. Karena perbuatannya tersebut, wajah kekasihnya luka bakar hingga mencederai mata sebelah kanannya.
polres cirebon kota amankan barang bukti kasus penyiraman air keras
Polres Cirebon Kota amankan barang bukti kasus penyiraman air keras. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Menurut keterangan, NN melakukan perbuatan demikian karena cemburu kepada pacarnya, M (15), perempuan asal Lemahwungkuk yang diduga memiliki kekasih baru. Karena merasa dikhianati M, pelaku melakukan tindakan penyiraman tersebut.

Kapolsekta Lemahwungkuk, Inspektur Satu Tarsiman, membenarkan bahwa di wilayah hukumnya, terjadi tindak kekerasan dengan melakukan penyiraman dengan menggunakan air keras ke wajah korban. 

Dan pihaknya, menahan NN yang merupakan pelaku dari tindakan tersebut. Pihaknya telah mengamankan barang bukti seperti 2 jaket merk Levis, 1 botol larutan, 2 masker penutup wajah warna hitam dan helm warna pink. 

"Iya, kami menahan NN, pelaku penyiraman air keras. Kami juga telah mengamankan barang bukti seperti 2 jaket merk Levis, 1 botol larutan, 2 masker penutup wajah warna hitam dan 1 buah helm," kata Tarsiman.

Sementara itu, saat mwncoba dikonfirmasi, NN mengaku melakukan perbuatan tersebut karena cemburu kekasihnya menghianatinya dengan laki-laki lain. "Waktu itu, awalnya saya bertemu pacar saya, di gang rumahnya. Karena cemburu dia punya kekasih baru, saya siram dia dengan air keras," kata dia.

Dikatakan, dirinya tidak memiliki niat untuk menyiram M domi bagian wajah. "Sebenarnya saya ingin menyiram tangannya tapi kena mukanya," kata NN mengaku saat ditemui di ruang tahanan.

Tindakannya tersebut, dilakukan karena dirinya mengaku kecewa dan tidak terima dengan M. Apalagi, kata dia, dalam waktu dekat ini dirinya hendak menikahi M. 

"Saya sangat cemburu karena belum lama putus. Tapi kekasih saya (M,red) sudah punya pacar baru. Padahal ingin saya nikahi sebentar lagi," kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Cemburu, Wajah Pacar Disiram Air Keras"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus