Cari Bibit Atlet di Mall

CIREBON - Mencari bibit unggul atlet tenis meja, Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Cirebon menggelar turnamen cup olahraga tenis meja di CSB Mall Kota Cirebon, Jum'at (3/11).
pengcab tenis meja gelar turnamen di csb
Pengcab tenis meja gelar turnamen di CSB Mall. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Pada turnamen yang dimulai hari kemarin hingga 5 November tersebut, ada empat kategori dan diikuti 176 atlet dari berbagai Kota di Indonesia.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cirebon, Ma'ruf mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencari atlet muda potensial dan berprestasi dalam turnamen Tenis Meja tersebut. "Dalam kegiatan turnamen ini, ada kategori Kadet, Junior, Umum, dan Vetetan," kata dia.

Dikatakanya, untuk kategori umum ini, kata dia, diikuti oleh alet non atlet PON. "Jadi, diharapkan bisa memberi semangat yang muda-muda, khususnya di Cirebon untuk bisa mengembangkan potensi olahraga tenis meja ini," harap Ma'ruf.

Diharapkannya, dengan diadakan turnamen ini, para atlet yang mengikuti turnamen, bisa membanggakan. "Dari pertandingan ini, atlet-atlet Cirebon agar bisa menjadi juara yang dapat membanggakan Kota Cirebon," kata dia. 

Hal senada juga diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi. Ia menjelaskan, olahraga tenis meja yang diselenggarakan di mall baru pertama kali dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon . 

"Kami berharap agar bisa mendapat nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon,"kata dia.

Diharapkannya, diselenggarakannya kegiatan turnamen ini, tujuan intinya bisa terealisasi untuk daat mencari bibit atlet potensial. "Semoga ke depannya bisa muncul bibit-bibit atlet olahraga macam ini ke depannya untuk bisa menjadi kebanggaan Kota Cirebon" kata Asep. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Cari Bibit Atlet di Mall"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus