Baliho Dedi Mulyadi Makin Ramai di Majalengka

MAJALENGKA - Di tengah munculnya pernyataan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, yang menyatakan Golkar sudah sepakat memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil (RK) dan Daniel Mutaqien Syafiuddin pada Pilgub Jabar, baliho Dedi Mulyadi justeru bertambah banyak di Kabupaten Majalengka.
jelang pilgub jabar baliho dedi mulyadi makin banyak
Jelang Pilgub Jabar baliho Dedi Mulyadi makin banyak. Foto: Pai/Rakyat Cirebon
Bahkan, baliho tersebut  dipasang di beberapa ruas jalan protokol yang ada di Kota Angin, seolah ingin menegaskan dan memberi pesan kepada DPP jika loyalis Dedi cukup kuat.

Menurut Diding Abidin salah seorang pemerhati politik di Majalengka, munculnya baliho Dedi merupakan sebuah bentuk pesan yang ingin disampaikan kepada DPP jika kader Golkar di arus bawah menghendaki Dedi yang diberikan rekomendasi dan bukan RK, yang bukan kader Golkar.

"Kalau dilihat ini kemungkinan pemasangan baliho Dedi yang bertepatan dengan diumumkannya rekomendasi untuk pilgub jabar dari DPP Golkar , merupakan sebuah pesan bagi DPP tentang sikap arus bawah," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Majalengka Dadan Daniswan mengaku jika pihaknya belum menerima salinan surat resmi rekomendasi dari DPP, sehingga pihaknya menilai rekomendasi terhadap RK baru sebatas wacana saja.

"Artinya karena surat resminya belum kami terima, maka saya beranggapan hal itu masih bersifat wacana saja," ujarnya.

Namun demikian pihaknya mengaku akan taat dan patuh pada keputusan partai. “Sebagai kader yang baik tentunya kami akan taat dan patuh pada keputusan partai," pungkasnya. (pai) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Baliho Dedi Mulyadi Makin Ramai di Majalengka "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus