Ansor Diminta Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

JATITUJUH – Bertempat di kampung Kaputren kelurahan Putridalem kecamatan Jatitujuh, Pengurus Cabang (PC) Ansor kecamatan Jatitujuh kedatangan tamu dari menerima kunjungan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH pada Kamis (16/11).
polres majalengka kunjungi pc ansor jatitujuh
Polres Majalengka kunjungi PC Ansor Jatitujuh. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Kunjungan Kapolres ke PC Ansor Jatitujuh tersebut untuk melaksanakan silaturrahmi menjalin kekeluargaan yang ukhuwah Islami di antara pihak Kepolisian dengan organisasi Ansor.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE MH didampingi Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi berharap, melalui kegiatan silaturahmi tersebut, kebersamaan dan hubungan antara jajaran Polres Majalengka dengan ketua dan pengurus Ansor kecamatan Jatitujuh ini dapat terjalin sinergitas dan kekompakan. 

Apalagi, menjelang Pilkada serentak tahun 2018 menjaga Kamtibmas lingkungan yang kondusif merupakan tugas bersama.

“Kami selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif,”ungkap Mada kepada Rakyat Cirebon, Kamis (16/11).

Selain itu, kata dia, melalui silaturahmi AKBP Mada juga berharap dapat berbagi informasi dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua PC Ansor kecamatan Jatitujuh, Amien Halimi merasa, bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmatnya telah memberikan kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Kapolres beserta jajarannya.

Pihaknya mengajak, kepada seluruh warga, khususnya pengurus dan anggota PC Ansor kecamatan Jatitujuh untuk bersama-sama bersyukur dengan ucapan dan tindakan. 

“Caranya, bagaimana kita harus berbuat baik dengan tetangga dan sesama. Mari jaga keluarga kita, jaga anak kita agar dibekali dengan akhlak mulia hingga menjadi anak yang soleh dan sukses,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan Kamtibmas kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi, jangan terpancing oleh pihak-pihak lain dan tetap menjaga keamanan dibantu dengan GP Ansor dan Banser untuk menjaga pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Majalengka.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ansor Diminta Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...