Yanisa Hasanah, Model Cantik Berjiwa Pramuka

YANISA Hasanah (21). Gadis cantik asal Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat ini pernah terpilih menjadi presenter majalah My Pride, majalah yang mengulas tentang pramuka khususnya di Jawa Barat.
yanisa model asal kuningan yang aktif di pramuka
Yanisa Hasanah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Yanisa yang aktif pramuka dari kecil ini  mengatakan  awal mula dirinya bisa menjadi presenter majalah My Pride pada Januari 2016 lalu dengan tahap audisi, akan  tetapi harus memenuhi syarat menjadi kwarda dalam pramuka.

“Menjadi presenter ialah bagian dalam tugas kwarda, kwarda  adalah satuan dalam pramuka tingkat provinsi yang sebelumnya harus bertahap dari kwaran tingkat kecamatan dan kwarcab tingkat kabupaten. Awalnya bisa terpilih dengan mengikuti audisi, mengirimkan data diri melalui email lalu ikut casting,” ujarnya.

Mahasiswi Unpas Bandung Jurusan Fotografi ini menambahkan tahap audisi tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat. Dirinya yang mewakili Kuningan di tingkat provinsi akhirnya terpilih mejadi presenter majalah My Pride edisi Januari 2016 lalu.

“Saya di kwarda kebetulan aktif di tim kreatifnya, ditambah juga hobby yang berkaitan dengan entertain, awalnya sih tidak sengaja mengikuti audisi, ada teman yang menyarankan agar ikut, karena jurusan yang diambil juga berhubungan dengan dunia entertain akhirnya saya coba dan terpilih,” katanya.

Untuk kegiatannya selian menjadi mahasiswi, dirinya juga aktif mengikuti modeling berkat paras cantiknya. Dia  kerap mengikuti Cosplay yakni berias menirukan karakter-karakter di dalam sebuah dunia fantasi ataupun komik.

“Memang hoby saya menonton atau membaca tokoh fiktif yang ada di Jepang. Maka dari itu, dari sekadar iseng diajak temen sampai akhirnya ikutan memerankan cosplay,” pungkasnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Yanisa Hasanah, Model Cantik Berjiwa Pramuka"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus