Warga Temukan Mayat di Komplek Pemakaman Umum

INDRAMAYU - Warga di dua lokasi berbeda digemparkan penemuan mayat. Yakni di kawasan tambak desa Karangsong, Kecamatan Indramayu dan komplek pemakaman umum desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Salah satunya berhasil teridentifikasi dan sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.
warga indramayu temukan dua mayat
Petugas identifikasi mayat yang ditemukan warga Indramayu. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Berdasarkan keterangan yang diperoleh Rakcer, Minggu (22/10), mayat pertama ditemukan di areal tambak Desa Karangsong‎. Polisi yang menerima laporan berupaya memastikan dengan mendatangi lokasinya. 

Di sekitar TKP, didapati dua sepeda motor, satu motor di darat dan satu motor lainnya tercebur di tambak. Lalu beberapa saat kemudian mayat yang dilaporkan ditemukan di sebuah tambak dengan kondisi masih berpakaian lengkap.

Dari keterangan saksi menyebutkan, sebelumnya korban berangkat bersama dua orang tetangganya RA dan CA. Karena korban tidak bisa mengendarai sepeda motor sehingga dibonceng RA. 

Namun saat melintas di jalan tanggul tambak sekitar pantai wisata Karangsong, diduga motor yang diboncenginya menabrak tanaman bakau. Akibatnya motor bersama penumpangnya terjebur masuk ke tambak. 

"Diduga tak sadar mengakibatkan korban tenggelam," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Indramayu, AKP Karyaman.

Setelah berhasil dievakuasi, identitas korban dapat terungkap. Adalah ‎Waskad (35) warga Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu. 

Penemuan jasad korban itu berawal ketika dua warga, Werih dan Taswi yang melintasi areal tambak melihat dua orang tergeletak di dekat sebuah tambak. Saat itu kondisi keduanya masih sadar. "Korbannya dibawa ke rumah sakit. Untuk penyebab pastinya masih kami selidiki," ungkapnya.

Sedangkan satu mayat lainnya ditemukan di komplek pemakaman umum Blok Maja, Desa Larangan, Kecamatan Lohbener.‎ Korban berjenis kelamin laki-laki itu tidak diketahui identitasnya, diperkirakan berusia 60 tahunan. Saat ditemukan hanya mengenakan sarung bermotif kotak-kotak warna biru. Guna kepentingan penyelidikan, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Losarang. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Warga Temukan Mayat di Komplek Pemakaman Umum"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...