Walikota Ingin Futsal Berprestasi di Porda

CIREBON – 32 tim ambil bagian dalam turnamen Futsal Demokrat Cup 2 tahun 2017 akhir pekan lalu di SBS Futsal.
walikota cirebon buka turnamen futsal partai demokrat
Walikota Cirebon Nasrudin Azis buka turnamen futsal partai Demokrat. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Kegiatan yang dibuka langsung oleh walikota Nasrudin Azis ini merupakan rangkaian acara HUT Partai Demokrat ke-16. 

"Saya sangat mengapresiasi kepedulian partai Demokrat yang menyelenggarakan turnamen ini. Harus terus diadakan tiap tahun," jelas Azis.

Pihaknya pun berharap agar para atlet futsal dari Kota Cirebon mampu bersaing bahkan berprestasi di Porda 2018 nanti.

Sementara itu, ketua panitia M Saeko menuturkan bahwa turnamen yang kedua ini diikuti oleh 32 tim dan menggunakan sistem gugur.

"Kita batasi peserta kali ini 32 tim. Alhamdulillah dalam seminggu kuota pendaftar sudah tutup karena antusias peserta," jelas saeko

Beberapa pertandingan berlangsung sengit dan berakhir dengan adu finalti. Sekalipun terjadi pelanggaran Namaun semua bertindak fair play.

Para pemain senior dan junior saling bertemu mengadu kemampuanya. Ada beberapa perusahaan/instansi yang ikut dalam turnamen open ini. Seperti Setda Kota Cirebon, KONI Kota Cirebon, Jaffa Comfeed Indonesia.

Keluar sebagai pemenang juara 1 Pekeden B, juara 2 Google FC 8, Juara 3 FBC, Juara 4 Porak Muda, Tim Fair Play Forkoci, Too Score Dicky Google, dan Best Player Agus Hadi Baso Pekeden.

Pada acara penutupan M Handarujati Kalamullah Plt.Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon mengatakan sangat berterimakasih kepada para peserta. Sudah menyelesaikan pertandingan dengan baik dan aman. Juga mampu menjaga kondusifitas dalam turnamen ini.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan  aman. Para pemenang akan mendapatkan trofi saat acara jalan santai Demokrat tanggal 8 Oktober diTahun depan kami inginkan pesertanya lebih dari 32. Kalau bisa 64 Tim Amatir non pemain profesional dan Porda," tutup Andru. (rls)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Walikota Ingin Futsal Berprestasi di Porda"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...