Tiara Lutfiah, Pengalaman Baru

BEKERJA sebagai marketing excecutive hotel membuat Tiara Lutfiah  dituntut serba  dinamis.  Tak hanya harus cekatan bekerja dalam ruangan, kerap  kali Tiara  harus tanggap pada keinginan tamu untuk memberikan pelayanan terbaik.
tiara bekerja marketing excecutive hotel
Tiara Lutfiah. dok. Rakyat Cirebon 
Hal itu diakui Tiara merupakan tuntutan profesi yang harus dijalankannya.  Untuk  itu guna menunjang pekerjaannya yang serba dinamis, semua yang dilakukannya adalah proses belajar. Pasalnya,  profesinya saat ini juga menuntut Tiara selalu menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

“Cari ilmu dan pengalaman baru. Dan  harus percaya diri karena kita juga kadang belajar banyak dari tamu,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Berkat kebiasaannya yang selalu mau belajar,  Tiara  mengaku lebih mudah  dalam bergaul dengan tamu-tamu hotel. Hal itu  menjadi keuntungan bagi hotel tempatnya bekerja. Pasalnya, kerap kali Tiara mampu menjaul kamar hotel  dengan mudah.

“Alhamdulillah dengan  terus belajar  memahami keinginan tamu dan lebih dekat dengan tamu. Itu membantu kita dalam  memasarkan produk,” tutup Tiara. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tiara Lutfiah, Pengalaman Baru "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus