Syaikhu Pegang Ucapan Prabowo

INDRAMAYU - Belum dideklarasikannya pasangan  Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang diusung oleh Partai Gerindra-PKS, tidak menjadi halangan untuk memantapkan  mesin partai.  
kader pks indramayu konsolidasi internal
Cawagub Ahmad Syaikhu hadiri konsolidasi PKS Indramayu. Foto: Apriyanto/Rakyat Cirebon
Ahmad Syaikhu menuturkan, mesin partai merupakan modal utama. Konsolidasi yang dilakukanya terhadap kader dan pengurus PKS se-Jabar  akan berakhir di pada 4-5 November. Baru kemudian melihat konstalasi politik yang kian berkembang baik itu lawan politik maupun ada penambahan koalisi, termasuk juga melakukan deklarasi.

"Insyaallah sudah clear dengan Gerindra,  saya masih pegang ucapan Pak Prabowo dan Dedi Mizwar bahwa Partai Gerindra akan tetap bersama-sama mengusung Demiz dan Ahmad Syaikhu,” terangnya.

Syaikhu mengatakan, jika  diusung oleh dua Parpol (Gerindra-PKS, red) juga tidak menjadi persoalan, mengingat jumlah kursi yang ada sudah cuku untuk mengusung pasangan calon sendiri. Gerindra mempunyai 12 Kursi dan PKS 11 kursi, sehingga totalnya sebanyak 23.

"Alhamdulillah kemarin, PAN tanpa syarat juga memberi dukungan kepada Dedi Mizwar," tegasnya.
 Ahmad Syaikhu mengatakan, lawan bermain badminton adalah teman berolahraga. 

Begitupun juga dengan Pilkada Jabar dimana dalam kontestasi politik membutuhkan partner yaitu pasangan lain. Oleh karenanya pihaknya tidak menghendaki jika proses demokrasi harus diciderai dengan terjadinya friksi-friksi dari berbagai kandidat yang ada, apalagi saling menjatuhkan satu sama lain.

"Yang kami ingin tonjolkan, masalah yang ada dijadikan isu bagaimana membangun Jabar yang  lebih baik, dengan program unggulannya. Rivalitas yang ada tidak dijadikan musuh, melainkan berteman dalam berdemokrasi," terangnya. (yan) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Syaikhu Pegang Ucapan Prabowo"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...