Suami Luka Berat Usai Tabrak Minimbus, Istri Meninggal di Tempat

KUNINGAN - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Baru Caracas-Panawuan, tepatnya di simpang empat Caracas. Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di tempat, satu orang lainnya luka berat dan langsung dilarikan ke RS Linggarjati. 

kecelakaan kembali terjadi jalan di caracas kuningan
Tiga anggota Polres Kuningan berusaha menolong korban tabrakan di simpang empat Caracas. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, parawisata nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10:15 Wib, Kamis (26/10). Berawal ketika kendaraan Mitsubishi jenis Minibus Pariwisata Nopol E-7777-VR melaju dari arah Kuningan menuju arah Cirebon (arah Selatan ke Utara).

Setibanya di tempat kejadian, melaju sepeda motor Honda CBR Nopol E-4192-NZ dari arah Ciawigajah menuju Cilimus, minimnya rambu-rambu lalulintas membuat tabrakan pun tak bisa dihindari. 

Pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Jahid (31) warga Desa Lemahabang, Kabupaten Cirebon, mengalami luka serius di bagian kepala, patah tulang paha kaki sebelah kiri. 

Sedangkan korban yang dibonceng Suci yang diketahui sebagai istri korban, meninggal di tempat kejadian akibat luka  parah  di bagian kepala.

“Saya liat mobil dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, lalu motor nyimpang, akhirnya tabrakan," kata Sunardi yang saat itu sedang berada di tempat kejadian. Pengemudi  Minibus nopol E-7777-VR atas nama Dony Saputra  tidak mengalami luka. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Purwadi, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas di jalan baru Caracas-Panawuan. Dalam kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal di tempat kejadian.

“Satu orang meninggal dunia merupakan penumpang yang dibonceng, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya.

Kasat menghimbau kepada pengendara lalulintas untuk lebih berhati-hati, taati aturan lalulintas serta tidak ugal-ugalan di jalan raya. “Sopir minibus elf parawisata Doni Saputra dibawa ke Mapolres Kuningan untuk menjalani pemeriksaan,” ujarnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Suami Luka Berat Usai Tabrak Minimbus, Istri Meninggal di Tempat "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...