Shelly Catleya, Bikin Tamu Terhibur

Memberikan suguhan menarik untuk tamu hotel, kini menjadi kesibukan bagi Shelly Catleya. Perempuan berambut panjang yang  kini menjadi sales and marketing  manager di Grand Dian Boutique Hotel Cirebon itu mengaku harus pinte-pinter bikin tamu terhibur.
shelly sales and marketing  manager grand dian boutique hotel
Shelly Catleya. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Salah satunya, tutur Shelly, dengan menyuguhkan even menarik di hotel tempatnya bekerja. Oleh Shelly dan tim, Grand Dian Hotel bakal dibuat lebih menonjol dengan karakter aslinya sebagai boutique hotel.

Pasalnya, di tengah banyaknya hotel  berbintang di Kota Cirebon, untuk menarik tamu hotel, Grand Dian Hotel harus berbeda dan unik.

“Sekarang kita lebih santai dan betul-betul memanjakan tamu. Kita sediakan fasilitas nongkrong ada mini bar,  ada roop top dan  bakal sering ngadain even,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Menurut Shelly, tamu hotel, terutama yang datang dari luar Cirebon, bukan hanya ingin sekedar menginap, lebih dari itu, tamu hotel juga butuh hiburan – hiburan  ringan tapi menyegarkan. “Karenanya, rutin akan kita buat even di hari-hari tertentu,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Shelly Catleya, Bikin Tamu Terhibur"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...