Sate Kulit Ayam, Menu Penguat Branding Hotel

KEJAKSAN –  Bosan dengan sajian kuliner yang itu – itu saja? Tidak  ada salahnya datang ke Grand Dian Boutique Hotel Cirebon. Di sana tersedia kuliner – kuliner unik  yang  rasanya dijamin menggoyang lidah dengan harga terjangkau.
grand dian hotel sajikan menu sate kulit
Sate kulit ala Grand Dian Boutique Hotel. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Salah satu  yang terbaru dan unik ialah sate kulit ayam.  Berbeda dengan sate ayam pada umumnya, jenis sate ini menggunakan kulit ayam sebagai pengganti daging. Tektur kulit yang  kenyal lembut dan beraroma kuat saat dibakar menjadi karakter kuliner yang satu ini.

Chef  Widiandono Putro Sayekti menjelaskan, hadirnya sate kulit ayam merupakan terobosan baru. Dimana, kuliner unik sengaja dihadirkan untuk mendukung penguatan branding dari Grand Dian sebagai salah satu hotel butik ternama di Kota Cirebon. “Makanya kulinernya juga unik – unik,” ungkapnya.

Selain bahan, bumbu yang digunakan sate kulit juga berbeda. Yakni  dibuat lebih encer dan  gurih. Cita rasa gurih sengaja dipilih untuk mengimbangi rasa sate kulit yang cenderung lebih netral. Hal ini dilakukan agar saat disantap tercipta perpaduan rasa antara sate kulit dengan bumbunya.

“Bumbunya saus kacang dan ini yang membuat beda dengan sate yang  lain  bumbunya lebih kuat  dan gurih cocok sekali untuk sate kulit ini,”  ujar Chef Widi.

Menurutnya, dengan  kocek Rp35 ribu saja, 12 tusuk sate kulit ayam lengkap dengan lontongnya bisa dinikmati.  “Kami ubah mindset masyarakat, bahwa kalau makan di hotel itu mahal, kami ubah itu. Ada juga yang murah meriah,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sate Kulit Ayam, Menu Penguat Branding Hotel"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...