Roll Mangga Gedong Gincu, Manis dan Legit

KESAMBI –   Kue merupakan penganan yang banyak digemari. Tak heran selalu ada yang baru dari produsen kue. Seperti yang dikenalkan Ima’s Cake and Bakery. Belum lama ini, produsen kue rumahan itu memproduksi kue berbahan mangga gedong gincu.
ima cake ciptakan kue berbahan mangga gedong gincu
Roll cake mangga gedong gincu. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Owner Ima’s Cake and Bakery, Ima Soimah menjelaskan, salah satu yang menginspirasinya untuk menciptakan varian kue berbahan dasar mangga gedong gincu ialah kelezatan mangga gedong gincu yang bercita rasa manis dengan aroma menggoda.

Oleh karena itu, tutur Ima, hadirnya roll cake mangga gedong gincu  bisa menjadi alternatif untuk menikmati kue dengan bahan dasar mangga gedong gincu yang manis dan legit. “Produk unggulan saya roll cake-nya karena dalamnya ada irisan mangga gedongnya,” ungkapnya.

Menurutnya, dari segi cita rasa, roll cake lebih menonjolkan lembutnya  kue dan melekat dengan manisnya mangga gedong gincu. Untuk itu, roll cake dijual paling mahal di antara produk kue yang lain.  “Kalau yang roll cake mangga gedong gincu Rp100 ribu sampai Rp150 ribu,” lengkapnya.

Ima menambahkan, untuk menciptakan kelembutan pada tiap  kue yang dibuatnya harus digunakan bahan – bahan berkualitas. Hal itulah yang dilakukannya dalam menciptakan produk  kue – kue bercitara rasa tinggi.

Tak heran jika pelanggan  kue – kue Ima, merupakan orang yang sudah berkali – kali memesan produk kue  Ima. Lebih lagi, hadirnya roll cake mangga juga disambut baik pelanggan. Sehingga  mendongkrak penjualan kue – kue lainnya.   (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Roll Mangga Gedong Gincu, Manis dan Legit"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...