Rita Kartika Sari, Ramah dan Penuh Senyum

BEKERJA di salah satu perusahaan kosmetik membuat Rita terbiasa bersikap ramah pada setiap konsumen. Hal itu dilakukan agar konsumen nyaman dan memperoleh kepuasaan saat  mendapatkan pelayanan.
rita bekerja di perusahaan kosmetik
Rita Kartika Sari. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Rita mengaku, dengan menjalin hubungan baik pada setiap konsumen, penjualan  produk yang dia tawarkan  laku lebih cepat. Untuk itu,  bagi Rita memberikan pelayanan terbaik pada konsumen sudah menjadi prioritasnya dalam bekerja. 

“Kita harus ramah dan tersenyum kalau menghadapi konsumen.  Konsumen mesti dibuat nyaman dan tertarik dengan produk atau jasa yang kita jual,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain belajar banyak bagaimana harus bersikap di depan konsumen, pekerjaan yang dijalaninya saat ini juga membuat Rita lebih mengerti tentang dunia kecantikan. Hal itu lah yang  membuatnya betah.

Sebagai perempuan, kecantikan erat kaitannya dengan banyak hal. Bagi Rita, tampil cantik dan menarik selain menunjang pekerjaan, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat tampil di depan umum.

“Kerja di perusahaan kosmetik itu asyik. Kita bisa merawat kecantikan sekaligus berbisnis dan anak muda harus mau bekerja keras atau berbisnis,” ujar dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rita Kartika Sari, Ramah dan Penuh Senyum"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...