Reni Nur Azizah, Sabet Tiga Penghargaan

PERASAAN bangga, senang dan penuh haru nampak berkecamuk dari  raut wajah Reni Nur Azizah saat namanya disebut pembawa acara. Perempuan kelahiran Cianjur  22 tahun lalu itu, menyabet tiga penghargaan sekaligus pada momen wisuda XVI IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
reni pandai membagi waktu kuliah dengan aktivitas di luar kampus
Reni Nur Azizah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Nama Reni disebut sebagai peraih predikat  wisudawati terbaik dengan IPK 3.75 atau cumlaude yang membuatnya  tak hanya menjadi  lulusan terbaik  di tingkat Fakultas  Ushuludin Adab Dakwah (FUAD) melainkan juga  di tingkat institut. Selain itu, sederet prestasi mentereng juga diraih wisudawati  dari Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) itu. 

Misalnya, menjadi peraih predikat participant of student mobility program Kemenag 2015, enumerator survei asean persepsi publik mengenai komunitas ekonomi Asean LIPI 2015, wirausaha muda brand Fanelo sejak 2016, trainer  of program community ecocomic development project (CEDP) purna TKW Indramayu 2016, dan  participant of the third selection Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2017.

“Perasaan mendapatkan predikat mahasiswa terbaik pastinya senang, karena predikat ini sebenarnya saya dedikasikan bagi kedua orangtua saya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin. Reni menuturkan, prestasi yang diraihnya tidak lepas dari kerja keras selama  kuliah.  

Membagi waktu antara kuliah dan kegiatan di luar kampus juga dilakukannya. Selain itu, juga membina relasi dengan baik pada setiap orang yang ditemuinya. Dengan menerapkan disiplin waktu,  Reni berhasil memetik buah manis dari  jerih payahnya.

“Jadi, aktivitas keseharian selama perkuliahan betul-betul  tertata dengan  baik. Sebuah pencapaian itu tidak lepas dari yang namanya kerja keras. Lulus dalam waktu 8  semesterpun sebenarnya saya sudah merasa puas disamping kesibukan lain yang harus saya lakukan yaitu bisnis,” ujarnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Reni Nur Azizah, Sabet Tiga Penghargaan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...