Rekomendasi Nasdem juga Sudah Ada

LAUNCHING pasangan Nasrudin Azis-Eti Herawati (Pasti) oleh DPP Partai Demokrat, bak gayung bersambut bagi Partai Nasdem. Perkawinan antara Azis dan poltisi perempuan yang akrab disapa Eeng Charli itu jauh-jauh hari sudah dikehendaki DPP Partai Nasdem.
eeng terkejut dipaangkan dengan azis di pilwalkot cirebon
Nasrudin Azis dan Eti Herawati saling lirik. dok. Rakyat Cirebon
Saat dikonfirmasi, Eeng Charli mengaku sempat terkejut ketika mendapati kabar sesaat setelah Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan melakukan launching Azis-Eeng di Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon. Pasalnya, di saat bersamaan, Eeng tengah menyaksikan prosesi akad nikah putra sulungnya di Bandung.
“Saya masih di Bandung. Tadi siang dapat kabar itu, jujur cukup kaget. Tapi bersyukur karena diberi amanah itu. Mengapresiasi dan menyambut baik keputusan dari Partai Demokrat,” ungkap Eeng, saat dihubungi melalui sambungan ponselnya, kemarin sore.
Eeng terkejut karena launching yang dilakukan Partai Demokrat terbilang mendadak. Sedangkan untuk duet dirinya dengan Azis, Eeng mengaku, Partai Nasdem juga sudah menentukan hal itu jauh-jauh hari.

“Kalau rekomendasi Partai Nasdem sudah ada dari beberapa waktu yang lalu. Hanya kita belum berani menyampaikan ke publik, karena menunggu Partai Demokrat,” ujar ketua DPD Partai Nasdem yang juga wakil ketua DPRD itu.

Setelah di-launching, Eeng mengaku, akan segera membangun komunikasi dengan DPC Partai Demokrat. Tak lupa, ia juga akan melakukan hal yang sama dengan PKS, PKB, Partai Gerindra dan PAN sebagai partai yang sudah membangun Koalisi Cirebon Maju (KCM) bersama petahana Walikota Azis.

“Kita harus tetap saling menghormati satu sama lainnya. Saya akan membangun komunikasi dengan teman-teman di KCM juga,” katanya.

Senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani. Pihaknya menyambut baik kepastian arah koalisi bersama Partai Demokrat. “Kita menyambut baik keputusan Partai Demokrat. Keputusan itu seperti yang sudah dibicarakan antar DPP,” katanya.

Diakuinya juga rekomendasi dari DPP Partai Nasdem sebenarnya sudah ada untuk Azis-Eeng sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja ketika itu masih menunggu kepastian dari Partai Demokrat. Setelah diumumkan oleh Sekjen Partai Demokrat, politisi yang akrab disapa HSG itu akan segera bertemu dengan DPC Partai Demokrat.

“Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem sudah ada dan isinya sama dengan Partai Demokrat, pasangan Pak Azis dan Bu Eeng. Secepatnya kita akan komunikasikan dengan teman-teman di DPC Partai Demokrat,” katanya. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rekomendasi Nasdem juga Sudah Ada"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus