Rekomendasi Belum Turun, Sofyan Makin Rajin Blusukan

CIREBON – Bakal calon bupati Cirebon, H Moh Sofyan SH berharap bisa berhadapan dengan calon petahana di Pilkada serentak 2018 Kabupaten Cirebon. 

balonbup cirebon asal gerindra rajin blusukan
Moh Sofyan blusukan ke pelosok Kabupaten Cirebon. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
Sehingga, balonbup dari Partai Gerindra itu terus berupaya agar bisa mendapatkan rekomendasi. Salah satunya dengan intens blusukan, guna menaikkan elektabilitas dan popularitasnya. 

“Mekanisme di partai tetap saya jalani. Begitupun dengan rekom, saya serahkan ke DPP. Tapi sebelum putusan itu turun, berarti semua calon memiliki kesempatan,” tutur Sofyan pada Rakcer, Minggu (1/10).

Pria yang akrab disapa Opang itu sangat optimis, ia mampu mengungguli calon lain termasuk dari kalangan birokrat. Sebab ia sudah mengabdi puluhan tahun di Kabupaten Cirebon. 

“Memang saya belum melakukan survei, artinya saya belum tahu berapa besar elektabilitas saya. Akan tetapi, dengan program yang saya lakukan Insya Allah itu akan mendongkrak elektabilitas dan popularitas saya,” tegasnya. 

Ditambah lagi, timnya yang tersebar di tiap desa ikut mensosialisasikannya. Baik melalui baliho atupun langsung. 

“Alhamdulillah tim kami solid, spanduk juga tersebar di tiap desa. Ditambah saya rutin turun ke bawah menyapa masyarakat dan tokoh, mudah-mudahan itu akan membuahkan hasil,” harap Opang. 

Lebih lanjut disampaikan mantan Kepala Dinas Kesehatan itu, pengalamannya mengabdi sebagai aparatur sipil negara selama 30 tahun. 

Ia tentu tahu duduk persoalan yang ada di Kabupaten Cirebon dan bagaimana menyelesaikannya. “Saya sudah ditempatkan di sejumlah dinas dan camat. Itu salah satu modal utama saya,” jelasnya.

Disinggung calon wakil, Opang mengaku saat ini ada dua orang yang siap. Namun ia belum bisa menyebutkan dua orang tersebut. 

 "Untuk pendamping saya sudah punya dua nama, mereka satu visi dan misi dengan saya. Intinya saya mencari sosok pendamping yang bukan gila jabatan, saya mencari orang yang serius untuk membangun Cirebon. Karena persoalan Kabupaten Cirebon cukup komplek,” imbuh Opang. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rekomendasi Belum Turun, Sofyan Makin Rajin Blusukan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...