Rekomendasi Belum Turun, Ade Minta Saran ke Agun

MAJALENGKA - Bakal calon bupati Majalengka yang ikut konvensi di Partai Golkar, Drs Ade Rachmat Ali MSi bersilaturahmi ke kediaman Ketua pemenangan pilkada wilayah Jawa I dari partai Golkar, Agun Gunandjar pada Selasa (3/10).
bacabup majalengka ade tunggu rekom golkar
Ade Rachmat Ali (kanan) bertemu Agun Gunandjar. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon 
Dia mengaku, selaku kader Partai Golkar memohon doa restu dan meminta saran dan masukan  untuk maju bertarung di Pilkada Majalengka 2018-2023. Pernyataan itu juga Ade sampaikan kepada petinggi Partai Golkar.

Selain itu, lanjut Ade, di ruang kerja Agun di gedung DPR RI, Agun juga memberikan saran dan masukan strategis untuk dirinya sebagai bakal calon dari internal Golkar. Ade juga mengaku akan menindaklanjuti dan mengaplikasikan semua saran dan masukan yang dia terima.

"Insya Allah Pak, saya punya niat untuk maju di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Majalengka 2018," ujar Ade kepada Agun.

Secara kepartaian, kata dia, meskipun partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasi bakal calon yang akan diusung pada pilkada. Namun sebagai wakil sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade juga menyampaikan permintaan restu kepada partai agar dirinya dapat melangkah pasti pada perhelatan pemilihan Bupati/wakil bupati mendatang.

Ade mengaku optimis akan diusung oleh partai Golkar. Akan tetapi Dia belum berani memastikan, sebab kepastian hanya milik Allah SWT. Namun Dirinya sebagai kader hanya wajib berusaha. "Kami mohon doa restu partai, ingin mewakafkan diri demi kemajuan Kabupaten Majalengka," ucapnya.

Ia mengatakan, untuk maju di perhelatan pemilihan kepala daerah tahun  2018, dirinya membutuhkan dukungan partai Golkar. "Saya kader partai, tanpa Golkar saya bukan siapa-siapa, tanpa Golkar tidak mungkin saya bisa olehnya jika Golkar merestui, saya siap membangun Majalengka," ujarnya. 

Lebih lanjut Ade menambahkan, hasil dari silaturahmi tersebut sangat berharga bagi pihaknya. “Hal itu akan diaplikasikan dan dijadikan acuan dalam proses kedepan,” imbuhnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rekomendasi Belum Turun, Ade Minta Saran ke Agun "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...