Rebut Simpati, Nasdem Fasilitasi Bantuan Air Bersih

CIREBON –  Ingin rebut simpati masyarakat di Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan dan sekitarnya, Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem, Agus Supriyadi ikut turun langsung menyerahkan bantuan traktor dan pompa air serta air bersih dari Partai NasDem.
nasdem berikan bantuan traktor dan sumur bor
Nasdem berikan bantuan traktor dan sumur bor. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
“Saya sangat mengapresiasi NasDem yang telah memberikan ruang untuk saya melakukan sosialisasi terkait pencalonan. Alhamdulillah sejauh ini masyarakat menyuport saya untuk terus maju sebagai Bacabup Cirebon di Pilkada 2018,” kata Agus Supriyadi pada Rakcer, Sabtu (28/10).

Diakui Agus, berbagai kegiatan yang ia lakukan mulai kelihatan hasilnya. Artinya, masyarakat sudah tidak asing lagi saat mendengar namanya. Ini berkat usahanya dan NasDem yang terus mensosialisasikan. 

"Namun itu belum apa-apa, saya masih harus terus berjuang agar bisa diterima di tengah-tengah masyarakat secara luas,” imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem, Nining Indra Saleh menuturkan program bantuan dari Partai NasDem untuk masyarakat Kabupaten Cirebon ini telah merata dihampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon. 

"Ini kali ke 44 NasDem dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa pengobatan gratis, pemberian biskuit gratis, pemberian bantuan traktor dan pompa air untuk kelompok tani dan bantuan pengeboran air bersih," jelas Nining.

Diakuinya, bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat, yang diperjuangkan oleh NasDem untuk kepentingan masyarakat luas. Masyarakat Desa Cilukarak mulai saat ini bisa merasakan air bersih, hal ini berkat bantuan dari pemerintah pusat. 

"Awalnya saya mengajukan pengeboran air bersih ini untuk daerah Kapetakan atau Suranenggala, namun setelah dilakukan pantauan lewat udara oleh tim ahli, alhasil tim ahli menyatakan wilayah Kapetakan maupun Suranenggala itu tidak titik air tawar melainkan adanya air payau, dan kami tidak tahu bahwa yang mendapapatkan bantuan pengeboran air bersih ini Desa Cilukrak, kami harap bisa dimanfaatkan dengan baik," katanya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rebut Simpati, Nasdem Fasilitasi Bantuan Air Bersih"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...