Ramdani Tidak Peduli Isu koalisi PKB dengan PKS

MAJALENGKA - Isu koalisi PKB dan PKS di Kabupaten Majalengka yang kurang direspon oleh warga Nahdatul Ulama berdampak pada konstelasi situasi politik di tataran tim sukses bakal calon bupati Majalengka. 
bacabup majalengka ramdani ungkap pkb tetap solid
Moch Ramdani (tengah) saat mendaftar bacabup Majalengka ke PKB. dok. Rakyat Cirebon
Bahkan, kandidat merespon isu koalisi tersebut adalah hal lumrah, karena dinamika perpolitikan di Majalengka.

Bakal calon bupati Majalengka yang digadang-gadang paling kuat untuk direkomendasi PKB, H Moch Ramdani menjawab santai, seolah tidak peduli dengan ketika menanggapi ramainya penolakan rencana koalisi PKB-PKS.

"Koalisi di tataran partai itu sah-sah saja. Yang penting bagi saya tetap solid. Bahkan saya menjalin komunikasi dengan semua partai, tidak hanya PKB. PKS pun saya masih intens komunikasi dengan partai itu," ungkapnya, saat dihubungi via ponsel, Senin (9/10).

Ramdani menjelaskan, prinsip politik itu dinamis yang harus difahami secara luas. Pihaknya menyadari situasi apapun bisa terjadi kapanpun karena semua bisa berubah. Namun ia berpendapat PKB masih tetap solid.

"Saya percaya PKB masih solid kepada saya. Saya juga masih komunikasi dengan PKS, termasuk PAN, Golkar. Pokoknya semua partai saya jalin komunikasi dengan baik," ungkapnya.

Ditanya tentang perkembangan pasangan calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Ramdani mengaku sudah mengantongi yang satu visi dan satu misi dengan dirinya. "Yang jelas saya tetap calon bupati, mengenai wakil saya sudah ada," ungkapnya.

Namun ketika ditanya tentang perkembangan jaringan pendukungnya di setiap desa dan kelurahan, Ramdani langsung mengarahkan kepada salah satu kordinator lapangannya yang bermukim di wilayah Dawuan. 

Kordinator Balida, Dullah mengatakan hingga saat ini jaringan pendukung Ramdani sudah mengantongi lebih dari 25O desa yang siap mensukseskannya Moch Ramdani  menjadi bupati.

"Sudah 250 desa lebih se-Majalengka yang siap mensukseskan Pak Ramdani menjadi bupati. Kami tidak main-main, dan saya pikir calon terkuat yang visi misinya mampu mengubah Majalengka lebih baik ya, Pak Ramdani," ujarnya. (hrd)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ramdani Tidak Peduli Isu koalisi PKB dengan PKS "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...