PPP Jatuhkan Pilihan ke Edo

KUNINGAN - Terjawab sudah pertanyaan kemana arah PPP untuk memberikan dukungan terhadap calon bupati/calon wakil bupati Kuningan.  Sabtu (7/10) di RM Lembah Ciremai, bersamaan dengan digelarnya Mukercab PPP.
bacabup kuningan ridho suganda hadiri mukercab ppp
M Ridho Suganda (kedua kiri) hadiri Mukercab PPP. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Partai berlambang Kakbah tersebut mengarahkan dukungannya kepada kepada putra bungsu keluarga besar Winduhaji. Sosok tersebut tiada lain, M Ridho Suganda.

Pada Kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusuf SE mengungkapkan, hasil mukercab salah satunya mengusung M Ridho Suganda atau Edo sebagai calon bupati/wakil bupati Kuningan. 

“Hasil Mukercab tadi telah sepakat mengusung Edo Suganda, terus yang kedua ada sanksi terhadap kader yang melakukan pelanggaran administrasi, dan yang ketiga kesiapan perekrutan calon legislatif di 2019,” ungkap Jius, sapaan akrabnya.

Dengan demikian, PPP yang digadang-gadang akan masuk dengan partai islam lainya seperti PKS dan PAN dalam koalisi umat, berpaling sudah. Hal ini pun mirip seperti PKB yang memiliki calonnya tersendiri yakni dr Toto.

Sementara itu, M Ridho Suganda  ketika diminta komentarnya oleh sejumlah awak media, tidak berbicara banyak namun dirinya datang ke Mukercab PPP untuk memenuhi undangan. “Saya datang kesini untuk memenuhi undangan, kedepannya kita lihat saja nanti,” singkat Edo yang langsung masuk ke dalam mobilnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PPP Jatuhkan Pilihan ke Edo "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...