PKS Yakin Bisa Hattrick di Pilgub Jabar

INDRAMAYU - Kegigihan PKS  untuk mencetak hattrick di Pilkada Jabar 2018 merupakan bentuk istiqamah dari partai dakwah itu agar melanjutkan kepemimpinan menang tiga periode. Untuk itu PKS gencar mengkonsolidasikan seluruh pengurus dan kader se-Jabar.
pks indramayu konsolidasi internal jelang pilgub jabar
PKS Indramayu konsolidasi internal jelang Pilgub Jabar. Foto: Apriyanto/Rakyat Cirebon
Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu menegaskan, prestasi pembangunan yang sudah diukir di masa kepepimpinan Ahmad Heryawan harus terus dijaga dan disempurnakan lagi agar Jabar menjadi lebih baik. Namun  bila pembangunan tersebut tidak dilanjutkan tidak menutup kemungkinan memperolehnya kembali akan sulit.

"Ini adalah motivasi kami sebagai kader PKS untuk memenangkan Pilkada mencetak hatrik di Jabar. Jangan sampai kepemimpinan yang sudah dipegang PKS lepas, dan akhirnya sulit kembali memperoleh prestasi," ujarnya. 

Cita-cita PKS untuk mencetak hatrick di Pilkada Jabar  bukan hanya sebatas isapan jempol belaka, terbukti di Kota Depok mampu menang tiga kali berturut-turut. Tinggal bagaimana terus mencetak kemenangan diiringi dengan torehan prestasi atas kepemimpinan PKS di Jabar. 

Bentuk kongkrit untuk mewujudkan cita-cita dilakukanya konsolidasi ke berbagai pelosok se-Jabar, tingkatan pertama dimulai dari kader, tokoh masyarakat hingga warga biasa. 

Diakuinya, masyarakat sangat mengharapkan agar PKS bisa tampil kembali untuk memimpin negeri ini, tinggal kepercayaan diri dari masing-masing kader terus dijaga.

"Cita-cita besar PKS dalam mewujudkanya perlu perjuangan keras dan besar. Semangat perjuangan dakwah kader akan semakin tinggi, insyaallah akan mampu membangitkan kemenangan di Jabar," tegasnya.

Semangat membangitkan perjuangan kader dalam memenangkan Pilgub Jabar yang dibalut dengan kemasan konsolidasi dan silaturahim Ahmad Syaikhu, di aula salah satu hotel Indramayu, Sabtu (28/10). 

Agenda tersebut juga diisi dengan ikrar kemenangan oleh para kader, pengurus DPD PKS Kabupaten Indramayu dan para simpatisan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu Tauhid menyatakan, perlu dipastikan kepada semua kader PKS bukan hanya mengingkan kemenangan suara di Pilgub Jabar melainkan juga dengan memenangkan dakwahnya. 

Diakui, kemanangan PKS di Pilgub Jabar bukan hanya menjadi tanggungjawab laki-laki, keberadaan ibu-ibu dalam mendulang suara sangat diperhitungkan, kader perempuan harus mampu melihat peluang itu dengan baik kemudian diaktualisasikan untuk memberikan kemenangan.

"Kami ingin hattrick di Pilgub Jabar, kemenangan dakwah menjadi tanggungjawab kita semua," tegasnya.

Melihat Flash Back di Tahun 2013, Aher mengantongi suara sekitar 100 Ribu dengan jumlah Pasangan Calon (Paslon) 4, dengan jumlah investasi tersebut terdapat sedikit kemudahan untuk memenangan kembali Pilgub Jabar di Tahun 2018. 

Fakta itu menjadi kabar gembira bagi PKS, tinggal bagaimana menjadikan masyarakat semakin percaya terhadap kepemimpinan PKS. "Kami  sudah punya standar pemimpin, tinggal menyukseskan Ahmad Syaiku menjadi Wakil Gubernu Jabar," pungkasnya. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PKS Yakin Bisa Hattrick di Pilgub Jabar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...