Pengusaha Bawang Dapat Hadiah Mobil dari BJB

KUNINGAN - Bank BJB tidak pernah luput memberi apresiasi kepada nasabah prestisius, yang simpanannya minimum Rp500 juta, bank bjb memberikan penghargaan melalui program undian Lucky Surprise dari semua nasabah BJB se wilayah Ciayumajakuning.
bjb serahkan hadiah pada program undian ucky surprise
BJB Kuningan serahkan hadiah mobil. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon 
“Alhamdulillah dari 30 nasabah prestisius se-Ciayumajakuning dan Sumedang, bapak Timu warga Desa Pagundan Kecamatan Lebakwangi Kuningan, beruntung mendapat satu uni mobil Honda Brio,” kata Direktur Bank BJB Cabang Kuningan Maman Rukmana, usai penyerahan kunci dihalaman kantor bank BJB Kuningan, kamarin.

Maman berharap hadiah ini mudah-mudahan bisa memberi berkah buat bapak Timu dan keluarga, dalam kesempatan itu dirinya juga menjelaskan kepada beliau bahwa kerjasama dengan bank BJB berbeda dengan bank lain yang ada di Indonesia, karena bank BJB merupakan bank milik pemerintah daerah, sehingga hasil dari kerjasama ini kembali lagi untuk masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Kalau bank lain belum tentu, kalua BJB sudah pastibalik lagi ke Pemda melalui CSR dan ujung-ujungnya untuk masyarakat Kuningan,” jelasnya.

Diungkapkan Maman, program ini adalah program lucky surprise dengan simpanan minimum 250 juta yang dikunci selama satu tahun diikut sertakan dalam program undian. Bukan hanya mobil, hadiahnya juga ada sepeda motor, emas dan yang sekarang disimboliskan, undian ini.

“Selain program lucky surprise, sekarang ada program BJB surprise untuk nasabah yang rajin menabung akan mendapat hadiah,” jelasnya.

Maman berharap dengan adanya berbagai program, bisa meningkatkan kerjasama dan kemitraan serta keluasan nasabah bank BJB, customer base bank BJB bisa lebih banyak, karena bank BJB bukan hanya dikenal oleh para PNS saja, melainkan dari masyarakat, wiraswasta yang ada di Kuningan.

Sementara itu, bapak H Timu warga Desa Pagundan Kecamatan Lebakwangi mengaku kaget dan bahagia serta bersyukur bisa mendapatkan satu unit mobil, karena tidak ada firasat ataupun tanda-tanda sebelumnya akan membawa pulang mobil. Timu mengaku bahwa dirinya sudah menjadi nasabah bank BJB sejak tahun 2010.

“Sayang mengucapkan terimakasih kepada bank BJB, semoga bank BJB tambah maju dan bermanfaat untuk masyarakat Kuningan,” tutur Timu yang juga sebagai pengusaha bawang goreng. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pengusaha Bawang Dapat Hadiah Mobil dari BJB"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus