Penggilingan Padi Terbakar Tengah Malam

MAJALENGKA – Api menghanguskan bangunan rumah penggilingan padi milik Sunar di blok Majasari desa Bantrangsana kecamatan Panyingkiran. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB.
polisi selidiki kasus kebakaran penggilingan padi di majalengka
Penggilingan padi di Majalengka habis terbakar. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Dari penuturan salah satu warga setempat, Sanusi menjelaskan kebakaran yang menimpa rumah penggilingan padi tersebut sempat dipadamkan warga dengan menggunakan alat secara manual. Namun, kata dia, si jago merah mengamuk pabrik penggilingan padi sehingga warga tidak bisa berbuat banyak.

Menurutnya, kejadiannya sekitar jam 23.00 tadi malam. Bangunan yang terbakar berupa tempat penggilingan padi. Penyebab kebakaran hingga kini masih diselidiki. Sejumlah warga dan pemilik bangunan membersihkan puing-puing yang terbakar.

 “Kejadian tersebut sekitar jam 11 malam, kami sudah berusaha memadamkan. Namu kami hanya nampak pasrah melihat pabrik tersebut hangus. Sebab upaya yang kami lakukan kalah cepat dengan laju api yang terus membara, ditambah lagi dengan tiupan angin kencang,” ujarnya, Senin (16/10).

 Sementara itu pihak pemadam kebakaran tidak bisa masuk ke lokasi karena akses jalan sulit untuk di lalui mobil pemadam kebakaran.

Tidak hanya itu, selain bangunan, barang di dalam bangunan yang terdiri dari sejumlah mesin penggilingan padi habis terbakar, bahkan dinding bangunan dan atap pun roboh.

Pantauan di lapangan, pada senin pagi, terlihat sejumlah masyarakat desa sedang melakukan membersihkan puing-puing kebakaran pabrik penggilingan padi yang semalaman di lalap si jago merah. 

Namun beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa karena pabrik tersebut tidak berpenghuni atau dalam keadaan kosong. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Penggilingan Padi Terbakar Tengah Malam"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus