Pencuri Sepeda Motor di PUPR Terekam CCTV

KUNINGAN - Kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV (closed-circuit television), saat beraksi di halaman parkir kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kuningan, kemarin siang sekitar Pukul 12.30 Wib.
pencuri motor di dinas pupr kuningan gunakan nmax
Dua orang pencuri motor di kantor PUPR terekam CCTV. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon

Pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor matic Yamaha N-Max, menggasak sepeda motor KLX warna putih nopol E 3649 ZX milik pegawai Dinas PUPR.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV dengan durasi kurang 10 menit menit itu, kedua pelaku masuk dari arah pintu gerbang Dinas PUPR dan langsung menuju area parkir, satu pelaku dengan menggunakan jaket hitam dan helm warna biru menunggu diatas sepeda motor, sedangkan pelaku lainnya yang memakai helm dan mengenakan kemeja warta putih sedang mengeksekusi motor korban yang sedang terparkir.

Dalam hitungan menit, pelaku berhasil menggasak sepeda motor dan langsung membawa kabur melalui jalan yang sama, korban sendiri baru menyadari sepeda motornya hilang dan tidak ada ditempat parkir, ketika dicek di CCTV ternyata motor miliknya hilang dibawa kabur kawanan pencuri.

Saat situasi sepi, dia lalu duduk di atas motor sambil mengamati sekeliling lokasi. Sementara, rekan lainnya telah menunggu di ujung gang menggunakan satu unit motor tanpa pelat nomor kendaraan.

“Kejadian siang, satu unit motor trail KLX di bawa kabur maling, pelaku menggunakan sepeda motor N-max, sedangankan motor milik staf saya terparkir di Dinas PUPR,” kata Kabid Binamarga Apep.

Kondisi camera yang jelek membuat nopol sepeda motor pelaku tidak terlihat dengan jelas, hal ini membuat kesulitan pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku, kasus pencurian di kantor dinas ini juga sebelumnya pernah terjadi di kantor Disparbud yang sekarang menjadi Disporapar.

Modus yang dilakukan oleh kawanan pencuri hampir sama berpura-pura sebagai tamu dan langsung menuju tempat parkir, aksi para kawanan pencuri itu juga terekam CCTV.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pencuri Sepeda Motor di PUPR Terekam CCTV"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...