Pemuda Asal Paleban Tepergok Bawa Narkoba

KUNINGAN – Anggota Sat Narkoba Polres Kuningan berhasil membekuk seorang pemuda warga Dusun Paleban, Desa/Kecamatan Darma, yang kedapatan memiliki psikotropika golongan I berupa obat jenis Alprazolam dan Rikolana.
warga darma kuningan ditangkap polisi
Tersangka FR usai ditangkap Polisi. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Penangkapan tersangka FR (23) sendiri, tidak jauh dari tempat tinggalnya yakni berada di pangkalan ojeg Dusun Paleban, Desa Darma, pada Rabu (18/10) malam.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 9 lembar psikotropika obat jenis Alpazolam I Mg, yang mana tiap lembarnya berisi 10 butir dengan jumlah keseluruhan sebanyak 90 butir.

“Selain itu, ditemukan juga 5 lembar psikotropika jenis Riklona 2 Mg yang tiap lembarnya berisi 16 butir. Jadi totoal semuanya ada 56 butir yang kita amankan dari tangan tersangka,” ujar Kasat Sat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja, Kamis (19/10).

Penangkapan sendiri lanjutnya, dari pengembangan anggotanya yang mana menerima informasi bahwa ada warga Kecamatan Darma memiliki serta menyimpan barang haram tersebut. “Kami mendapatkan info lalu dikembangkan hingga akhirnya tersangka berhasil dibekuk,” paparnya.

Atas penangkapan itu, tersangka FR lantas digiring ke Mapolres Kuningan guna dikembangkan lebih jauh. Dedih juga belum dapat memastikan apakah FR seorang pengguna, atau merupakan pengedar barang terlarang psikotropika.

“Kami belum dapat memastikan tersangka mendapatkan obat-obatan ini dari mananya. Serta, apakah dirinya hanya pemakai atau terlibat dalam peredaraan,” pungkasnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pemuda Asal Paleban Tepergok Bawa Narkoba"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus