Nayla Fadhilah, Menikmati Pekerjaan

Jika sudah jodoh, menekuni pekerjaan apapun  terasa menyenangkan saat dijalani. Hal itulah yang kini tengah dirasakan Nayla Fadhilah. Kesibukannya  yang sekarang pun sebagai presenter acara seni di RCTV, Nayla jalani dengan senang hati.
nayla senang jadi presenter rctv
Nayla Fadhilah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Bagi perempuan berjilbab itu, menjadi presenter bukan hanya soal kerjaan, lebih dari itu Nayla menikmati  setiap proses yang dilaluinya. Dari situ, Nayla banyak belajar  untuk meningkatkan potensi dirinya di bidang penyiaran.

“Menjadi presenter di TV itu ternyata asyik dan menantang, kita jadi dituntut untuk bisa membawakan acara sebaik dan semenarik mungkin,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain itu, kesibukannya sebagai presenter juga  membuatnya rajin berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini, penting  dilakukannya agar terbiasa  menyampaikan informasi dengan cara yang benar.

“Dengan menjadi presenter, kita juga jadi bisa berkomunikasi dengan pemirsa atau masyarakat. Saya suka berkomunikasi dan menjadi presenter,” singkatnya.

Nayla yang sudah kadung jatuh cinta pada dunia hiburan pun mengaku ingin berbagi ilmu.  Lebih lagi tentang seni dan budaya Cirebon. Makin banyak yang peduli pada seni dan budaya Cirebon bagi Nayla adalah hal yang tidak ternilai harganya.

“Dalam dunia hiburan, saya ingin memberikan sesuatu yang positif dan bermanfaat bagi semuanya,” tutup Nayla. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nayla Fadhilah, Menikmati Pekerjaan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus