Kezia Warouw, “Menyesal” ke Cirebon

PUTERI Indonesia 2016, Kezia Warouw  mengaku “menyesal” datang ke Cirebon. Pasalnya, pemilik nama Kezia Roslin Cikita Warouw hanya diberi kesempatan beberapa jam saja berada di  kota wali. Hal itu membuatnya tak leluasa menikmati Cirebon.
kezia belum sempat icip kuliner khas cirebon
Kezia Warouw. Foto: Ist./Rakyat Cirebon

Model cantik kelahiran  ibu kota itu  hanya datang ke Cirebon untuk mengisi salah satu acara. Selepas itu, Kezia langsung kembali ke Jakarta. Sembari menampakan senyum khasnya, Kezia sempat mengungkit kedatangannya ke Cirebon tidak dibarengi agenda icip-icip kuliner.

“Kesannya luar biasa, Cirebon keren banget. Tapi datang ke sini belum sempat mencicipi makananya khasnya,” ungkapnya sembari berkelakar.

Bagi Kezia, kedatangannya ke Cirebon beberapa waktu lalu merupakan kali kedua. Kezia menginjakan kaki di Cirebon saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Di mana wajah Cirebon pun belum seperti saat ini. Sehingga, kali keduanya ke Cirebon, Kezia mengaku pangling.

Peraih Duta Sulawesi Utara di Polandia 2006, Putri Manado Expo 2014, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, Top 10 Miss Celebrity Manado 2015, Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015 dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016 mengaku ingin datang lagi ke Cirebon.

Namun, kedatangannya nanti, kata Kezia, ingin dihabiskan dengan lebih banyak   agenda santai sehingga bisa menikmati Cirebon. “Semoga tahun depan diundung lagi,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kezia Warouw, “Menyesal” ke Cirebon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...