Karyawati Baru ke Luar WC Diremas Anunya oleh Pengelola Mainan

KUNINGAN – Dua orang karyawati mainan anak disalah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Kuningan menjadi korban pelecehan s*ksual oleh pengelola mainan lainnya. 
dua karyawati asal kuningan dilecehkan di tempat kerja
Ilustrasi pelecehan s*ksual di tempat kerja. Image by jawapos.com
Hal tersebut membuat keduanya meradang, serta melaporkan perbuatan bejat oknum pengelola mainan kepada aparat kepolisan.

Menerut pengakuan salah satu korban IM (20) warga Garawangi, Kuningan, bahwa ketika dirinya sedang berada di toilet bersama korban lainnya yakni MG (26) tetangga desanya, diganggu oleh oknum pengelola mainan yang enggan disebutkan namanya oleh dia.

“Waktu saya akan pulang kerja MG mengajak ke wc dahulu, ketika sedang menunggu MG tiba-tiba si bapak pengelola mainan mengikuti kita. Awalnya sih saya cuekin, tapi dia malah menggoda,” ujarnya ketika dikonfimasi, Senin (9/10).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, oknum pengelola mainan anak tersebut megang wajah dirinya, sontak saja IM memberontak. 

Dan ketika pada saat itu juga, MG yang baru keluar dari toilet tidak luput dari tangan cabul oknum tersebut.

“Saya dicolek-colek ya saya marah. Eh ketika kita meninggalkan dirinya, dia malah meluk MG dari belakang dan meremas payudara serta bokong,” cetusnya.

Atas kejadian tersebut, kedua wanita tersebut tidak terima dan melaporkannya kepada satpam setempat. Akan tetapi, ketika disidangkan oknum pengelola mainan tersebut malam berkilah dirinya khilap.

Awalnya lanjut IM, tidak akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib dan diselesaikan secara keluargaan. 

Akan tetapi, MG yang tak terima karena diketahui kejadian miris tersebut sudah berlangsung beberapa kali akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan lebih jauh dari pihak berwajib. Keinginin korban bahwa pelaku ditindak sesuai kesalahannya, serta tidak ada lagi kejadian tersebut terulang baik bagi dirinya maupun bagi lainnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Karyawati Baru ke Luar WC Diremas Anunya oleh Pengelola Mainan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus