Karna: Makin Banyak Kandidat Lebih Bagus

MAJALENGKA - Menjelang terbitnya rekomendasi dari partai politik untuk mengusung calon bupati, Wakil Bupati Majalengka H Karna Sobahi MMPd yang juga bakal calon bupati Majalengka menyambut baik semua kandidat. 
karna mengaku tidak takut ikut pilbup majalengka
Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi. Foto: Herik/Rakyat Cirebon
Bahkan, ia mengaku tidak takut, dan ini menunjukkan minat untuk menjadi pemimpin di Kota Angin ini cukup tinggi. 

Wabup Karna mengatakan, saat ini namanya memang masih paling tinggi dalam popularitas dan elektabilitas dibandingkan kandidat lain. 

"Saya pikir menjelang pendaftaran ke KPU ini, para bacabup di Majalengka   cukup banyak. Ini justru sangat bagus, sebab menunjukkan minat yang cukup tinggi untuk menjadi pemimpin, dan menyambut tahun politik dengan antusiasme yang tinggi," ungkapnya. 

Karna menambahkan semua kandidat yang daftar ke sejumlah partai politik manapun juga perlu disambut positif. Alasannya juga akan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat untuk menunjukkan demokrasi.

"Parpol juga punya kewajiban untuk mendidik masyarakat dalam soal politik, memahamkan situasi politik yang ada di wilayahnya. Jadi ketika banyak kandidat, sosialisasi kepada warga menjadi semakin sering, dan masyarakat semakin paham," ungkapnya. 

Salah seorang aktifis mahasiswa, Ibnu Abdurahman mengatakan pihaknya menyambut banyaknya kandidat calon bupati. Dengan begitu menandakan bahwas Kabupaten Majalengka dinilai cukup menarik dari sisi masa depan.  

"Memang akan lebih bagus jika banyak calon yang nanti akan bertarung, tapi sebagai catatan saja, para calon bupati dan wakil bupati ini harus putra daerah," ungkapnya.  (hrd)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Karna: Makin Banyak Kandidat Lebih Bagus"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus