Iwa Sudah Dipanggil DPP PDIP, Belum Bentuk Tim Pemenangan

KEJAKSAN – Meski digadang-gadang bakal meramaikan bursa pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Sekretaris Daerah Jawa Barat Dr H Iwa Karniwa SEAk belum membantuk tim pemenangan. 
iwa sampaikan rencana program ke dpp pdip
Sekda Jabar Iwa Karniwa. Foto: Asep/Rakyat Cirebon 
Namun, salah satu tokoh Jawa Barat asal Cirebon itu  selama ini banyak gerakan yang mendorong dirinya maju di pilkada Jawa Barat adalah murni dari masyarakat.

"Saya masih menjalankan tugas saya sebagai Sekda, saya juga belum membentuk tim pemenangan. Selama ini saya katakan, yang ada di lapangan, itu adalah murni dorongan dari masyarakat," ungkap Iwa saat diwawancarai wartawan koran ini usai menghadiri Wisuda STIKes Mahardika di Hotel Aston, kemarin.

Meski belum membentuk tim pemenangan sebagai kekuatan politik dirinya, sebagaimana diketahui Iwa sudah memenuhi undangan dari DPP PDIP, partai dimana dirinya mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

Saat dipanggil DPP, ia mengatakan dirinya diminta untuk memaparkan program-program yang akan menjadi prioritas saat dirinya nanti mendapatkan amanah menjadi orang nomor satu di Jawa Barat

"Saya masih menjalankan aktifitas sebagai pejabat publik di Jawa Barat, namun memang saya sudah mendapatkan undangan dan dipanggil oleh DPP," jelas Iwa.

Disoal mengenai komposisi koalisi yang sudah hampir terbangun kokoh, dimana PDIP dan Golkar Jabar semakin mesra mengusung Dedi Mulyadi, Iwa enggan mengomentari itu lebih jauh. 

Ia hanya ingin terus meningkatkan elektabilitas dan polularitas dirinya, karena hal itu akan menjadi pertimbangan dari partai untuk mengusung calon.

"Koalisi itu urusan partai, hanya saja saya akan tetap bergerak meningkatkan popularitas, soal koalisi saya akan fatsun bagaimana keputusan partai, kita lihat saja nanti," kata Iwa. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Iwa Sudah Dipanggil DPP PDIP, Belum Bentuk Tim Pemenangan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...