Ingin Direkom, Kang Reza Terus Lobi Elit Golkar

CIREBON – Bakal calon walikota Cirebon, Rd Reza Pramadia SE terus melakukan lobi politik guna mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar.
bacawalkot cirebon reza terus dekati pengurus dpp golkar
 Reza Pramadia makan satu meja dengan Bambang Soesatyo dan ahri Hamzah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Kemarin, pria yang akrab disapa Kang Reza melakukan pertemuan dengan Ketua DPP Golkar Bambang Soesatyo, Agun Gunanjar, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Pengusaha muda asli Cirebon itu juga didampingi rekannya Ahmad Sahroni.

Ketua DPP Golkar Bambang Soesatyo yang sejak awal mendukung langkah Reza maju di pemilihan walikota cirebon.

Dikatakan, saat ini sebagai sahabat tentunya ikut membantu dalam mendapatkan rekomendasi sebagai calon walikota dari Golkar.

“Tentunya sebagai sahabat mendukung Kang Reza untuk bisa mendapatkan rekomendasi,” kata pria yang disapa Bamsoet itu.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga mendorong adanya generasi muda yang mempunyai visioner membangun Kota Cirebon ke arah yang lebih baik. 

“Kedepan Kota Cirebon membutuhkan pemimpin muda yang mempunyai visioner dan ini sangat diperlukan untuk kota sekelas Cirebon yang sekarang mulai mengalami perkembangan dengan pesat sekali, baik dari sisi pembangunan infrastruktur, budaya dan wisatanya,” ujar Bamsoet.

Dikatakan Bamsoet, Golkar  dalam strategi jangka panjangnya memang akan mendorong generasi muda untuk menjadi pemimpin daerah dan dengan generasi muda yang tangguh. 

“Saya pribadi menilai melihat sosok Reza sangat tepat untuk memimpin Kota Cirebon, yang mana beliau memiliki semuanya seperti muda, tangguh dan yang paling penting memiliki visioner untuk memajukan Kota Cirebon, ditambah Reza adalah kerabat dari lingkungan Kraton,” katanya. 

Disinggung mengenai dukungan partai Golkar kepada Reza dalam Pilkada 2018 yang akan datang, Bamsoet juga mengatakan, saat ini Partai Golkar tengah mengadakan penjaringan calon, tidak hanya di Kota Cirebon, namun di beberapa daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018 yang akan datang. 

“Saya berharap survei Reza bagus sehingga bisa diusung oleh partai Golkar, survei menjadi aturan partai Golkar untuk calon pimpinan daerah, karena dari survei ini kami bisa menentukan siapa yang akan medapatkan rekomendasi dari DPP,” katanya. 

Survei menjadi acuan utama, dijelaskan Bamsoet, karena untuk mengetahui apakah bakal calon itu dapat diterima oleh masyarakat atau tidak selain itu juga bakal calon ini memiliki track record yang baik dan memang memperjuangkan rakyat untuk kesejahtaraan yang lebih baik. 

“Selamat berjuang sahabat. Semoga keputusanmu untuk menjadi pelayan bagi rakyat Kota Cirebon mendapat ridho dari Allah SWT,” tutupnya. 

Menanggapi adanya lampu hijau dari DPP Golkar, Rd Reza Pramadia, mengatakan, sejauh ini dirinya masih fokus untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat seperti pengadaan bakti sosial dan lain sebagainya dan untuk urusan rekomendasi dari DPP Partai Golkar, dirinya hanya berpasrah mengikuti mekanisme yang ada. 

“Yah kalau diberi rekomendasi oleh DPP Partai Golkar, ya Insya Allah saya siap untuk menjalankan amanah, kalau tidak kan yang penting saya bisa dekat dengan masyarakat Kota Cirebon,” tandasnya. (rls)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ingin Direkom, Kang Reza Terus Lobi Elit Golkar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...