Gubernur Jabar Lantik Wabup Selasa Depan

CIREBON - Pelantikan Wakil Bupati Cirebon dipastikan akan dilaksanakan Selasa (17/10). Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kabag Humas Setda Kabupaten Cirebon, Iwan Ridwan Hardiawan SSos MSi saat dihubungi Rakcer, Jum'at (13/10) melalui sambungan telepon.
selly andriany gantina segera gantikan posisi gotas
Selly Andriany Gantina bakal segera dilantik menjadi Wakil Bupati Cirebon. dok. Rakyat Cirebon
Dijelaskan Iwan, Pemerintah Kabupaten Cirebon telah diundang oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membahas teknis pelantikan. Hasilnya, telah diputuskan pelantikan akan dilaksanakan pada Selasa depan.

"Tadi sore kita sudah dapat kepastian undangan dari pemprov untuk pelantikan wabup Selasa Tanggal 17 Oktober besok," tegas Iwan.

Meskipun demikian, Iwan menjelaskan waktu pelaksanaan pelantikan sempat terganggu akibat adanya rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Garut. Pasalnya, jika kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari yang sama maka gubernur tidak bisa melantik.

"Gubernur pasti mendampigi pak Presiden di Garut. Tapi, semua clear dan pemprov sudah mengeluarkan surat undangan untuk hari selasa besok," tambahnya.

Disinggung mengenai lokasi pelantikan, Iwan mengatakan pelantikan akan dilaksanakan di Bandung. "Pelantikan di Bandung dan dilaksanakan langsung oleh gubernur," ungkap Iwan.

Dihubungi terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon, H Syamsuri membenarkan sudah adanya jadwal pelantikan. Dirinya jugaa mengakui ikut hadir dalam rapat dengan pemprov.

"Kita hadir dan memang sempat ada penundaan pembahasan karena rencana kunjungan presiden. Tetapi, nampaknya jadwal tetap Tanggal 17 besok," singkatnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Gubernur Jabar Lantik Wabup Selasa Depan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...