Gemas FC Juara Ragawacana Cup

KUNINGAN – Bakal Cabup/Cawabup Kuningan dari Partai Golkar, H Dudy Pamuji SE MSi, menutup secara resmi kegiatan turnamen sepakbola antar kampung “Ragawacana Cup” yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya di Lapang Sepak Bola Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur, akhir pekan kemarin.
bacabup kuningan dudy tutup turnamen “ragawacana cup
Dudy Pamuji berikan piala kepada pemenang turnamen Ragawacana Cup. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Kegiatan penutupan turnamen sebagai bagian dari hiburan rakyat ini, disaksikan hampir seribuan masyarakat Ragawacana dan Gunungkeling. Tampak pula para aparat Desa Ragawacana, termasuk hadir juga unsur dari Kepolisian dan Koramil setempat.

Sebelum menutup secara resmi kegiatan turnamen tersebut, terlebih dahulu H Dudy Pamuji beserta Tim Relawan Dudy Pamuji (Trendy) menyaksikan pertandingan final antara Gemas FC dengan Fortuna FC yang berlangsung sangat seru. 

Kemenangan akhirnya berpihak kepada Gemas FC setelah mengalahkan Fortuna FC dengan skor akhir 2-0 dalam waktu pertandingan 2 x 45 menit.

Kepala Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya, Sutini, mengucapkan terima kasihnya kepada H Dudy Pamuji yang telah menjadi sponsor utama dan peduli terhadap kegiatan olahraga sepakbola yang diselenggarakan oleh Karang Taruna di desanya itu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak H Dudy Pamuji. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bapak dapat tercapai. Kegiatan turnamen di desa kami ini seluruhnya disponsori Bapak, Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan mendapat antusias dari masyarakat,” ucap Sutini seraya mendoakan H Dudy Pamuji agar sukses dalam menggapai niatannya menjadi Bupati/Wabup Kuningan pada Pilkada 2018 nanti.

Sementara, H Dudy Pamuji SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara pada turnamen Sepak Bola antar kampung Ragawacana Cup yang diselenggarakan Karang Taruna Ragawacana itu. 

Ia berpesan agar kedepannya jangan hanya turnamen antar kampung yang digelar, tapi juga Karang Taruna Desa Ragawacana harus bisa menaikan level kompetisinya minimal turnamen antar desa se Kecamatan Kramatmulya, atau bahkan antar desa se Kabupaten Kuningan.

“Semoga dari turnamen yang sederhana ini bisa lahir bibit-bibit unggul calon pesebakbola yang bisa mengharumkan Kuningan di liga yang lebih bergengsi. Ke depannya juga Karang Taruna Ragawacana bisa menyelenggarakan tidak hanya antar kampung, tapi antar desa se Kecamatan Kramatmulya, atau bisa juga antar desa se Kabupaten Kuningan,” harap Dudy memberi semangat Karang Taruna.

Dalam turnamen sepak bola tersebut, keluar sebagai juara pertama yakni tim sepakbola Gemas FC dari Dusun Manis, disusul Fortuna FC juara kedua, Genap FC juara ketiga, dan Bazlok FC juara keempat. 

Para tim tersebut berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari H Dudy Pamuji. Hadiah berupa piala dan uang pembinaan tersebut diserahkan Dudy secara langsung dengan didampingi Kepala Desa Ragawacana, Danramil serta perwakilan Polsek setempat.(muh)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Gemas FC Juara Ragawacana Cup"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...